Sukses

Entertainment

Tahun Depan Tak Lagi Bersama, Intip 7 Momen Kebersamaan Waseda Boys Dulu hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Penggemar dan penonton setia platform YouTube tentu sudah tak asing dengan kanal Nihongo Mantappu milik Jerome Polin Sijabat. Kanal yang mengunggah konten hiburan, edukasi, dan juga games tersebut merupakan cikal bakal dari grup Waseda Boys yang dibentuk oleh Jerome bersama ketiga kawannya dari Jepang yang bernama Tomohiro, Yusuke, dan Otsuka.

Youtuber asal Surabaya yang mendapat beasiswa kuliah S 1 di Waseda University pada tahun 2016 tersebut telah menyelesaikan studinya di tahun lalu. Sejak saat ini lah Waseda Boys aktif mengunggah konten travelling keliling Asia, tentu saja tak ketinggalan momen mereka berempat ketika pertama kali berkunjung ke Indonesia.

Namun sayang baru-baru ini Jerome memberi kabar mengejutkan bahwa Waseda Boys akan resmi bubar pada tahun 2024, lebih lanjut ia juga menjelaskan bila masing-masing dari mereka akan tetap berkarya secara individu. "Seperti yang aku bilang kemaren tahun ini adalah tahun terakhir Waseda Boys berkarya bersama-sama. Tahun depan kami akan menjalani mimpi kami masing-masing," tulis Jerome di unggahan Instagramnya, jeromepolin pada Senin (6/2) kemarin.

Di tahun 2018 Jerome memberi cinderamata untuk tiga temannya berupa kemeja batik warna coklat. Ini adalah kali pertama bagi Tomo, Yusuke, dan Otsuka memakai batik.

Setelah batik, Waseda Boys pernah menjajal seragam SMA khas anak Indonesia lengkap dengan atribut dasi. Mereka terlihat keren ya!

Akhir tahun 2019 mereka merayakan keberhasilan Jerome yang mendapat Gold Play Button dengan 1 juta subscriber di kanal YouTube Nihongo Mantappu.

Agustus 2020, momen pertama kali Jerome mengajak ketiga temannya berkunjung ke Indonesia. Foto ini diambil di Bandara Soekarno-Hatta.

Saat di Indonesia mereka mencicipi berbagai jenis buah lokal yang tidak ada di Jepang. Reaksi mereka benar-benar lucu dan kocak.

Mei 2022 Waseda Boys mengeksplor lebih jauh lagi tentang Indonesia. Mereka berkunjung ke Labuan Bajo yang terkenal akan keindahannya.

Merayakan anniversary pertama untuk bisnis minuman Jerome Polin, Menantea. Semua memakai kostum ala karyawan Menantea untuk melayani pelanggan di hari itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading