Sukses

Entertainment

Masa Sepi, Nyanyian Terbaru Bernadya untuk yang Sulit Move On

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Bernadya belum lama ini jadi perhatian saat menjadi opener di Tur Manusia 2023 dari Tulus. Ia membawakan lagu Apa Mungkin yang membuat namanya dikenal di jagat TikTok beberapa waktu lalu.

Kini Bernadya kembali mempersembahkan karya teranyarnya dengan tajuk Masa Sepi. Lagu ini menjadi single kedua bagi singer-songwriter yang bernaung di bawah label JUNI Records. 

Terkait lirik lagunya, Masa Sepi bercerita tentang seseorang yang tengah menjalani hubungan untuk sebagai coping mechanism dari hubungan yang tak lagi bisa bertahan. Meski tak dikemas dengan kata-kata pujangga, lirik lagu ini meninggalkan kesan tersendiri lewat kesenduan yang tersaji.

“Masa sepi adalah lagu tentang seseorang yang belum bisa move-on dan masih menunggu orang yang sama untuk kembali di hari-hari sepinya. Aku berharap walaupun lagunya sedih, rasa manis dan hangatnya tetap bisa sampai ke hati dan telinga semua pendengarnya” ungkap Bernadya dalam siaran pers yang diterima FIMELA (6/3/2023.

 

Gaet Produser Danilla

Untuk single kedua ini, Bernadya bekerja sama dengan Lafa Pratomo selaku produser musik. Lafa selama ini dikenal lewat tangan dinginnya meramu musik untuk Danilla dan beberapa musisi lain, termasuk The Panturas, Bilal Indrajaya hingga Iwan Fals.

“Proses rekamannya cukup cepat dan santai karena aku take vocalnya sambil duduk bersama tim Juni dan Mas Lafa sebagai Music Produser aku di single Masa Sepi ini” tutur Bernadya.

 

Kata Mereka tentang Bernadya

“Melihat Nadya itu dia sangat berbakat dalam menarasikan pikirannya ke dalam lagu. Lugas namun naif. Bakatnya natural. Jika dipupuk dan tepat nutrisi, pasti akan tumbuh menjadi musisi lengkap. Menyenangkan bisa belajar bagaimana cara Nadya berpikir dan menuangkan gagasannya. Gen Z rules!” kata Lafa Pratomo, Music Producer Masa Sepi.

“Saya berharap lagu ini menjadi langkah lanjutan untuk Bernadya. Dengan 10 juta streaming di spotify, lagu harusnya bisa mengantarkan Bernadya ke level selanjutnya. Saya dan Raisa selalu membanggakan karya-karyanya dan berharap dia bisa menggapai mimpinya besarnya, ujar Adryanto Pratono CEO JUNI Records. 

Masa Sepi kini sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lain-lain. Sedangkan official lyric video di channel Youtube Bernadya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading