Sukses

Entertainment

Simulasi Punya 2 Anak, Zaskia Sungkar Didukung dan Didoakan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah dikaruniai seorang anak yang sangat lucu bernama Ukkasya. Keduanya yang sudah lama menanti momongan, akhirnya memberikan kasih sayang yang sangat maksimal untuk buah hatinya tersebut.

Baik Zaskia maupun Irwansyah sepertinya tak menutup kemungkinan untuk hanya memiliki seorang anak saja. Seperti yang tampak dalam sebuah unggahan yang ada di akun media sosial Zaskia Sungkar, di mana keduanya menggendong dua anak kecil.

Tampak dalam foto, Irwansyah menggendong buah hati mereka, Ukkasya, sementara Zaskia Sungkar juga menggendong seorang bayi yang tak kalah lucu. Ternyata, sosok anak yang digendong Zaskia adalah Rayyanza, anak sahabat mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebuah Simulasi

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, ternyata Zaskia sungkar dan Irwansyah hanya berseloroh, bagaimana jika mereka memiliki dua anak. Kakak Shireen Sungkar tersebut kemudian juga mengaminkan pernyataannya.

"Simulasi 2 anak 💕 aamiiiin. MasyaAllah Tabarakallah," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Mendapat Dukungan

Meski terkesan bercanda, namun banyak teman artis maupun netizen yang memberikan dukungan kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk punya anak lagi, agar menjadi teman bagi Ukkasya.

"Aamiin semoga ka KIA segera dapet momongan buat Ade nya ukasya," tutur akun bernama ikawatiulfianyahoo.co.id.

"Masyaallah insaallah ukaysa punya ade lagi amin ya allah," imbuh akun bernama nendenvitha2104.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading