Sukses

Entertainment

Mesranya Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Tokyo Marathon 2023

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil mengikuti ajang lari Tokyo Marathon 2023. Ia pun berangkat ke Negeri Sakura bersama sang istri, Ririn Ekawati. Meski tak ikut berlari bersama, namun Ririn Ekawati menjadi penyemangat tersendiri bagi Ibnu Jamil.

Hal itu pun diakui oleh Ibnu Jamil yang merasa bahwa sang istri adalah booster bagi dirinya kala melakoni ajang lari dengan jarak tempuh lebih dari 40 km tersebut.

"The real booster, inilah yang bikin gw dapat PB (waktu terbaik)," kata Ibnu Jamil di laman Instagramnya, ibnujamilo, baru-baru ini.

Bikin Bangga

Ketika Ibnu Jamil menganggap bahwa dirinya merasa tersemangati oleh kehadiran dan dukungan Ririn Ekawati, di kolom komentar unggahan Ibnu, Ririn pun membalas mesra. Ia merasa bangga dengan pencapaian yang dilakukan sang suami.

Dalam video yang diunggah oleh keduanya, tampak Ibnu Jamil yang menghampiri Ririn di tepi rute lari marathon. Ibnu pun langsung memberikan ciuman mesranya kepada sang istri.

"Yang selalu bikin bangga di keluarga kita dengan caranya… selamat ya sayang, ecieeee PB dia… ikut seneng liat senyumnya, next ikutan lagi ya.. next PB lagi ya. Next kmu marathon lagi, aku cheering lagi yaaaa," ucap Ririn.

Berbalas Kata Mesra

Dalam beberapa unggahan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati seperti tengah saling berbalas kata-kata mesra dan pujian kepada pasangannya. Seperti Ibnu Jamil yang dalam unggahan sebelumnya menyatakan kata manis untuk sang istri.

"Naruto boleh punya banyak jurus..kalo aku cukup punya kamu aja yang selalu support n sayang sama aku..terima kasih untuk semuanya @ririnekawati I 🤍 U banget," imbuh Ibnu Jamil.

Sementara netizen di kolom komentar pun ramai dengan unggahan demi unggahan mesra dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Mereka pun terbawa perasaan dan mendoakan supaya pasangan ini senantiasa baik saja dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading