Sukses

Entertainment

7 Presenter Ini Ternyata Jebolan Puteri Indonesia, Banyak yang Bawakan Program Infotainment

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang Puteri Indonesia tentu memberi kebanggaan tersendiri bagi para wanita. Tak hanya berparas cantik dan menarik, seorang Puteri juga dituntut memiliki kecerdasan dan sifat yang baik pula untuk menyempurnakan value pada diri mereka seperti yang telah dirasakan oleh beberapa presenter ini yang ternyata merupakan alumni dari ajang kecantikan pertama di Indonesia tersebut.

Masuk sebagai jajaran finalis maupun pemenang utama, rasanya sudah cukup memberi bekal mereka untuk melangkah ke batu loncatan yang lebih tinggi dalam industri hiburan tanah air. Sesuai dengan kepiawaiannya dalam melakukan public speaking, wanita-wanita ini memilih presenter sebagai profesi mereka.

Lantas, selain Dita Fakhrana, siapa saja alumni Puteri Indonesia yang namanya telah malang melintang di dunia broadcasting tanah air? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang telah kami rangkum khusus untuk Anda.

Nadia Mulya

List pertama dibuka oleh Nadia Mulya yang merupakan alumni Puteri Indonesia 2004 dengan gelar 1st Runner Up atau Juara ke-2. Wanita berdarah campuran Jawa-Belgia-Banten ini memilih program Insert yang tayang di Trans TV sebagai salah satu profesinya sebagai seorang presenter.

Ariska Putri Pertiwi

Wanita yang akrab disapa dengan nama Ika ini memiliki gelar Miss Grand International 2016 sekaligus 3rd Runner Up ajang Puteri Indonesia 2016. Sama dengan Nadia Mulya, menantu dari mantan Gubernur Sumatera Utara ini juga menjadi presenter dalam program Insert.

Kezia Roslin Cikita Warouw

Masih di angkatan yang sama yakni tahun 2016, ada Kezia Roslin Cikita Warouw yang menjadi salah satu presenter dalam program Selebrita di Trans 7. Wanita cantik asal Manado ini merupakan pemenang utama ajang Puteri Indonesia tahun 2016 dan menjadi perwakilan Indonesia di Miss Universe kala itu yang berhasil finish di posisi Top 13.

Intan Aletrino

Rupanya masih ada lagi alumni tahun 2016 yang menjadi presenter di program Insert, wanita manis ini adalah Intan Aletrino yang menjadi wakil dari Sumatera Barat dan berhasil menyandang gelar 2nd Runner Up Puteri Indonesia 2016. Kini ia aktif sebagai model sekaligus presenter baik dalam program on air maupun off air.

Dita Fakhrana

Wanita cantik yang baru saja melahirkan anak pertama ini merupakan alumni Puteri Indonesia tahun 2017 perwakilan dari Provinsi DKI Jakarta. Kini namanya sedang naik daun berkat tingkah kocaknya sebagai co host bersama Surya Insomnia dan Indra Jegel, Dita juga menjadi presenter program berita Merah Putih Peristiwa yang tayang di ANTV.

Intan Saumadina

Satu lagi alumni Puteri Indonesia bernama Intan Saumadina yang sudah malang melintang memandu program acara olahraga Premier League di SCTV dan One Pride MMA yang mengudara di tvOne. Ia adalah wakil provinsi Bengkulu dalam ajang Puteri Indonesia tahun 2017 lalu.

Jesslyn Lim

Ditutup dengan Jesslyn Lim, yang juga salah satu presenter di program Insert, tak banyak yang tahu bahwa ia adalah jebolan ajang Puteri Indonesia tahun 2018. Lahir di tanah Medan, Sumatera Utara, ternyata wanita sekaligus seorang model ini mewakili provinsi DKI Jakarta dalam keikutsertaannya di 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading