Sukses

Entertainment

6 Artis Cantik yang Jago Bela Diri, Ada Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Sosok Tya Ariestya sudah tak asing didengar publik Tanah Air. Selain jago akting di sepan kamera, ternyata ibu dua anak itu merupakan seorang atlet dari cabang olahraga beladiri taekwondo. 

Kemampuan beladiri Tya Ariestya tak perlu diragukan lagi. Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Maret 1986 ini sudah menoreh prestasi di bidang olahraga yang sangat disukainya itu. 

Selain Tya Ariestya, rupanya ada banyak selebriti cantik yang juga jago bela diri. Lantas, siapa saja ya? Berikut rangkumannya:

Tya Ariestya

Tya Ariestya sudah menggeluti olahraga beladiri sejak usia 7 tahun. Tak heran, jika dia sudah mendapatkan sabuk hitam dan berprestasi saat menjadi atlet taekwondo.

Prisia Nasution

Prisia Nasution sudah menekuni olahraga beladiri pencak silat sejak duduk di bangku SMP. Keseriusannya di bidang tersebut membuatnya menjadi atlet pencak silat.

Aghniny Haque

Aghniny Haque ternyata bagian dari Timnas Indonesia untuk olahraga beladiri Taekwondo. Sayang, dia tidak meneruskan kariernya di sana lantaran sempat cedera lutut pada tahun 206 lalu. 

Olivia Zalianty

Sejak usia 19 tahun, Olivia Zalianty sudah menekuni olahraga beladiri wushu. Dari hasil kermtekunannya, dia mampu meraih kejuaraan wushu tingkat Internasional yang digelar di Hongkong dan Tiongkok. 

Hannah Al Rasyid

Dibekali beladiri oleh orang tuanya membuat Hannah Al Rasyid jago pencak silat. Kemampuannya itu digunakan saat bermain film action Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot dll.

Sabina Katya

Pesinetron Sabina Katya ternyata juga jago beladiri wushu. Keahliannya dalan beladiri membuatnya mendapat banyak penghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading