Sukses

Entertainment

Fakta Kisah Cinta Amanda Manopo dan El Rumi, Kembali Satu Frame dan Agak Canggung

Fimela.com, Jakarta Setiap membicarakan mantan El Rumi, sebagian besar orang akan memikirkan nama Marsha Aruan. Maklum saja, keduanya berpacaran selama beberapa tahun meski akhirnya putus.

Namun netter mungkin tak tahu jika El sebenarnya pernah berpacaran dengan Amanda Manopo. Saat itu memang tak banyak yang tahu tentang kisah cinta mereka saat masih sama-sama remaja.

Ternyata kisah cinta mereka terjadi dalam periode singkat. El Rumi sendiri tak menutupi pernah menjalin kasih dengan Amanda Manopo, dan mengungkapnya di kanal YouTube Sule

"Dulu (pernah pacaran dengan Amanda Manopo, waktu umur 15 tahun," kata El Rumi kepada Sule.

Tak Bertahan Lama

El Rumi menyebut dengan gamblang pernah pacaran dengan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta tersebut. "Pacaran dulu sama Amanda, cuma sebentar doang," tutur anak kedua Ahmad Dhani.

Sejumlah foto kebersamaan El dan Amanda memang sempat tersebar di dunia maya. Mereka disebut cocok untuk satu sama lain, tapi sayang kisah romansa itu justru tak bertahan lama.

Kembali Bertemu

Baru-baru ini El Rumi dan Amanda Manopo berada di sebuah acara yang sama. Mereka sama-sama hadir di program yang dipandu Surya Insomnia dan Denny Cagur. Keduanya akhirnya tampil satu frame setelah sekian lama.

Fans menyoroti El dan Amanda yang duduk berdekatan, berharap ada interaksi di antara keduanya. Namun sayangnya komunikasi mereka terbilang minim, bisa dibilang sedikit canggung.

Namun fans justru memuji sikap cuek Amanda yang membuktikan dirinya bisa tetap glowing setelah putus. Sementara El yang kini tengah single juga tampak cool, tak banyak bertutur kata dengan sang mantan.

Perjalanan Cinta

El Rumi telah putus dari Marsha Aruan setelah lima tahun berpacaran. Padahal keduanya sudah mulai akrab dengan keluarga dan circle pertemanan, tapi mereka telah sepakat untuk tak bersama.

Sementara itu Amanda Manopo setelah putus dari El sempat pacaran dengan Billy Syahputra. Setelah kisah cintanya kandas, ia kerap digosipkan dekat dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading