Sukses

Entertainment

5 Teori Tentang Akhir Cerita Serial The Glory, Tak Hanya Seram Ada Juga yang Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan srial The Glory akan hadir besok (10/3/2023) dan akan membayar rasa penasaran penoton yang begitu menantikan akhir dari balas dendam Moon Dong Eun, yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Dalam tayangan YouTube Netflix K-Content, para bintang serial The Glory yaitu Kim Gun Woo, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, dan Jung Sung Il muncul membahas berbagai teori yang muncul tentang akhir dari kisah di serial ini.

"Beberapa dari mereka benar" kata Jung Sung Il pemeran tokoh Ha Do Yeong. Lalu seperti apa prediksi dan teori para penonton tentang kelanjutan serial The Glory? Berikut adalah informasi lengkapnya.

 

Teori Pertama

"Son Myeong O mungkin maish hidup," kata Kim Gun Woo membacakan prediksi penonton.

Melihat komen tersebut, pemeran tokoh Son Myeong O itu menyebut prediksi itu sangat menarik. Namun ia tidak dapat memastikan seperti apa nasib Myeong O. "Dia tidak mati (atau hidup). Dia berada di antara keduanya," katanya dan meminta penonton untuk tak melewatkan kelanjutan kisah The Glory Bagian 2.

Teori Kedua

"Setelah Dong Eun membalas dendam, dia akan kehilangan ingatannya dan hidup bahagia selamanya," kata Kim Hieora membacakan.

Melihat teori tersebut, Kim Hieroa yang memerankan Lee Sa Ra pun berharap agar Mon Dong Eun bisa hidup bahagia.

 

Teori Ketiga

"Yeon Jin salah mengira Tuan Chu sebagai Dong Eun karena gaya rambut mereka yang mirip dan menyerangnya di malam hari. Jadi Tuan Chu yang akan mati, bukan Dong Eun,"ujar Park Sung Hoon membacakan teori dari penggemar dan mengundang gelak tawa para aktor.

Menurut Kim Hieora itu adalah ide yang menarik, namun Mr. Chu memiliki bentuk tubuh yang jauh lebih besar dari Moon Dong Eun.

Teori Keempat

"Bagaimana jika sebenarnya Dong Eun yang meninggal saat SMA, dan So Hee menyamar sebagai Dong Eun untuk balas dendam?" kata Cha Joo Young membacakan.

Mendengar teori tersebut, para aktor pun tak menyangka jika para penggemarnya memiliki pemikiran yang mencengangkan.

Teori Kelima

Teori selanjutnya disebutkan bahwa Yeo Jeong (Lee Do Hyun) akan mendapatkan sampel DNA Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat dia melakukan operasi plastik di kliniknya. Kemudian Yeon Jeong akan menggunakannya untuk membuktikan kejahatan Yeon Jin. Tak sampai situ, Yeon Jeong juga akan meninggalkan bekas luka yang sama seperti Dong Eun di tubuh Yeon Jin.

Mendengar hal tersebut, para aktor pun seperti merasakan balas dendam yang sebenarnya. Bahkan mereka berpikir mungkin saja Yeon Jeong menukar wajah Yeon Jin menjadi seperti Dong Eun, agar setiap berkaca ia merasakan kesal dan amarah yang tak berujung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading