Sukses

Entertainment

Kini Jadi Pengusaha Sukses dan Nikahi Krisdayanti, Profesi Raul Lemos Dulu Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kisah perjuangan masing-masing. Seperti itu pula dengan Raul Lemos, pria asal Timor Leste yang menikah dengan Krisdayanti. Meski sekarang ini dirinya dikenal sebagai pengusaha sukses, namun ternyata ada kisah bahwa dirinya pernah berjuang.

Sebagaimana diketahui, Raul Lemos memiliki sebuah pabrik tekstil raksasa yang berlokasi di Kota Dili bernama Raya Tex. Dari unggahan di Instagram @rayatex_timorleste, perusahaan tersebut memproduksi kain bercorak khas Timor Leste.

Namun, siapa yang menyangka jika profesi Raul Lemos sebelum menikah dengan Krisdayanti, masih terbilang biasa-biasa saja. Ia bahkan harus keluar masuk di pasar dan menjalani jual beli di sana.

Penuh Perjuangan

Fakta Raul Lemos menjadi seorang pengusaha bukan dengan cara instan pernah diungkap oleh mantan istri Raul Lemos, Sechah Sagran dalam acara Was-Was yang dilansir YouTube boybreakingnews. Dikatakan, Raul Lemos pernah melakoni pekerjaan sebagai tukang roti dan penjual telur di pasar.

Sang mantan istri, Shechah Sagran atau akrab dipanggil Atha ini mengatakan bahwa bisnis yang dilakoni Raul Lemos saat ini dirintis bersamanya. Kala itu keduanya masih berstatus sebagai pasangan suami istri.

"Saya bilang kalau pak Raul itu bisnis jual telur. Saya bukan bilang pak Raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami. Dan saya tidak malu bahwa pak Raul jual telur bukan jual sendiri. Ini istrinya ada di sampingnya," ucapnya.

Tak Malu

Atha mengaku tak malu ketika blak-blakan terkait masa lalunya berjuang bersama Raul Lemos. Pada waktu itu, sebagai istri dirinya selalu menemani suaminya dalam berbisnis.

"Jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ibu Raul waktu itu juga di pasar panas-panas. Jadi saya tidak malu dan saya tidak bilang pak Raul kerja telur sendiri," ucapnya.

"Jadi di sini saya tekankan saya tidak pernah menyinggung pak Raul tukang roti, pak Raul jual ikan. Atau satu lagi pak Raul, pak Raul pernah bisnis apa ya thinner atau bensin atau apa ya," paparnya.

Mulai dari Bawah

Atha melanjutkan bahwa beberapa bisnis yang dibangun suami Krisdayanti tersebut pernah dikerjakan bersamanya. Ia dan Raul memulainya sejak dari bawah.

"Kalau tentang bisnis itu dimulai jelas waktu saya menikah dengan Raul, kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama bersama dari bawah. Bisnis roti sendiri mungkin dia lakukan sudah jauh lama sebelum saya mengenal dia," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading