Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Berangkat Umrah, Tampilan Berhijab Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia siap menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Sebelum berangkat, Masayu mengunggah sebuah foto di akun media sosial miliknya. Masayu menginformasikan bahwa pada hari dirinya mengunggah foto, ia bersiap untuk berangkat.

"Assalaamualaikum.. Bismillahirrahmanirrahim... Hari ini aku mau berangkat umroh," kata Masayu Anastasia di laman Instagramnya, masayuanastasia, baru-baru ini.

Masayu juga meminta doa kepada khalayak, khususnya para followersnya. "Minta doanya ya," sambung pemeran film Susah Jaga Keperawanan di Jakarta.

Tampil Berhijab

Pada unggahan tersebut, tampak Masayu Anastasia yang mengenakan hijab. Dengan makeup minimalis, Masayu masih terlihat sangat cantik. Ia pun berharap bisa selamat sampai tujuan dan melakukan ibadah dengan baik serta lancar.

"Supaya selamat sampai tujuan, dimudahkan dan jg dilancarkan ibadahnya disana. Aamiin aamiin YRA. Mohon maaf lahir dan bathin," ujar Masayu.

"Bismillah semoga di lancarkan dan sehat2 di sana... titip doaa yaa ka @masayuanastasia," sambung akun masayuanastasiafanspage.

Tuai Pujian

Penampilan Masayu Anastasia yang mengenakan hijab tersebut langsung ramai menjadi pembahasan netizen di kolom komentar. Mereka banyak yang mengatakan jika Masayu terlihat semakin cantik dan anggun.

"Hilih Cintiknyi..😍😍," kata akun bernama uchan___3.

"Masyaa aLLah cantik dg jiLbab Mbak..semoga seLamat smp tujuan," ujar akun bernama zanazanua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading