Sukses

Entertainment

Sheila Dara Unggah Foto Pernikahan Bareng Dion Wiyoko, Vidi Aldiano: Wah Poliandri

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan Dion Wiyoko di akun instagram, Rabu (8/3/2023). Dari foto yang diunggah, mereka terlihat sangat mesra hingga membuat suami Sheila Dara, Vidi Aldiano cemburu.

Terdapat 5 foto bernuansa hitam putih yang diunggah Sheila Dara. Mereka terlihat bak sepasang kekasih yang baru saja menikah.

Pastinya bukan menikah untuk di dunia nyata, lantaran mereka sudah memiliki pasangan masing-masing. Sepertinya ini adalah proyek film Sheila Dara dan Dion Wiyoko.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, tak banyak kata-kata yang ditulisnya. "Sebuah lanjutan,"tulisannya. Tak lupa, Sheila Dara juga menandai akun instagram Dion Wiyoko.

Berbeda dengan Sheila Dara, Dion Wiyoko justru tidak mengunggah fotonya dengan istri Vidi Aldiano itu ke akun instagram.

 

Komentar Vidi Aldiano

Melihat unggahan tersebut, Vidi Aldiano langsung memberikan komentar. Dia menyebut sang istri poliandri (perempuan yang memiliki suami lebih dari satu orang).

"Wah poliandri," tulis Vidi Aldiano. Tak lama setelah itu, Sheila Dara membalas komentar sang suami dengan emoji permohonan maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading