Sukses

Entertainment

Tak Jadi Istri Pertama, Intip Kedekatan 7 Selebriti Ini dengan Anak Sambungnya

Fimela.com, Jakarta Berperan menjadi orangtua bukanlah hal mudah yang dapat dipelajari dalam satu atau dua malam saja. Ada kesabaran dan hati yang besar untuk dapat merawat, menyayangi, dan mendidik buah hati tercinta. Tak jauh beda dengan yang dialami oleh sederet selebriti ini, meski bukan sebagai orangtua kandung namun mereka tetap mengasihi anak sambungnya dengan tulus.

Proses penerimaan yang berhasil mereka jalani saat ini tentu membutuhkan kerjasama dengan pasangan masing-masing karena diperlukan rasa saling menghargai perasaan satu sama lain untuk mewujudkan suatu keluarga yang harmonis. Para selebriti ini tentu juga paham akan konsekuensi ketika menerima pinangan dari seorang duda.

Lantas siapa saja sosok 7 selebriti wanita yang dikenal publik cukup dekat dan menyayangi anak sambungnya seperti anak kandung sendiri? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Hesti Purwadinata

Wanita 40 tahun yang memiliki nama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini diketahui menikah dengan Edo Borne yang merupakan seorang duda dan memiliki putri bernama Athaya Alysa dari pernikahan sebelumnya. Meski bukan berstatus sebagai ibu kandungnya, Hesti sama sekali tak pernah menganggap Athaya sebagai anak sambung, ia justru selalu mengatakan bahwa gadis 18 tahun tersebut anak perempuan satu-satunya.

Ashanty

Seperti sudah jadi rahasia umum yang diketahui banyak orang bila Ashanty sangat dekat dengan anak-anak dari Anang Hermansyah, suaminya. Wanita berdarah Arab ini dikenal memiliki sifat sabar dan tulus dalam membersamai tumbuh kembang Aurel dan Azriel pasca perceraian orangtuanya pada 2009 lalu.

Zaskia Adya Mecca

Dipersunting sutradara kondang tanah air Hanung Bramantyo pada 2009 lalu, praktis membuat Zaskia memiliki satu anak sambung bernama Bhumi Brawijaya dari pernikahan suaminya dengan istri terdahulu. Meskipun tinggal beda kota dengan Bhumi yang menetap di Jakarta, Zaskia dan Hanung tetap selalu menyempatkan waktu bersama dengan si sulung.

Deswita Maharani

Selebriti berusia 42 tahun yang kini sudah lama tak terlihat di layar kaca ini rupanya juga masuk dalam deretan selebriti yang memiliki dekat dengan anak sambungnya. Menikah dengan Ferry Maryadi 2012 lalu, Deswita nampak akrab dengan Harliafa Princi, anak Ferry dari pernikahan sebelumnya. Beberapa kali Deswita terlihat mengomentari unggahan foto dan memuji Princi di media sosialnya.

Mulan Jameela

Meski pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani sempat membuat heboh publik pada tahun 2009 silam, namun Mulan dapat dikatakan telah berhasil mengambil hati ketiga anak Dhani hasil pernikahan dengan Maia Estianty. Kini baik Al, El, maupun Dul telah berdamai dengan keadaan dan menerima kehadiran Mulan sebagai ibu sambung mereka serta keberadaan Safeea dan juga Muhammad Ali yang merupakan anak Mulan dan Dhani.

Gisca Putri

Satu lagi aktris wanita yang memiliki memiliki hubungan akrab dengan anak sambungnya. Tak lain dan tak bukan adalah Gista Putri istri dari mantan Menteri Parekraf, Wishnutama. Meski usianya terpaut tujuh belas tahun dari sang suami, ia tampak bisa memposisikan diri sebagai ibu sambung lima anak Wisnutama dari dua pernikahan sebelumnya.

Adelia Wilhelmina

Mantan pramugari cantik yang dipersunting oleh Pasha Ungu pada 2011 lalu ini menutup deretan selebriti yang memiliki hubungan baik dengan anak sambungnya. Tiga anak Pasha dari pernikahan dengan Okie Agustina terlihat beberapa kali berkunjung ke kediaman ayahnya. Momentum inilah Adelia menciptakan kedekatan dengan mereka yang kini telah beranjak remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading