Sukses

Entertainment

5 Momen Lucu Konser NCT Dream di Jakarta, Ada Fadil Jaidi hingga Pak Muh

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2022 lalu bahkan hingga kini di paruh awal 2023 banyak promotor berlomba-lomba menyelenggarakan konser musik. Bintang utama yang dihadirkan pun tak hanya dari tanah air namun juga berasal dari mancanegara. Seperti halnya yang konser grup K-pop NCT Dream yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada tanggal 4-6 Maret lalu.

Dibalik kemeriahan serta animo penggemar yang membludak, konser musik yang diadakan tiga hari berturut-turut tersebut menyimpang beberapa momen lucu yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari momen tak terduga dari para anggota grup hingga pertemuan mereka dengan selebgram Fadil Jaidi.

Lantas apa saja momen lucu yang terjadi di depan panggung maupun belakang panggung saat NCT Dream bertandang ke Indonesia? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Disebut makin melokal, para anggota NCT Dream spontan berjabat tangan dengan gestur khas Indonesia dengan ayah Fadil Jaidi yang biasa dipanggil Pak Muh. Sontak momen ini langsung menjadi trending topic saat itu juga.

Salah satu member yang bernama Haechan menyanyikan penggalan lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng. Tak pelak seluruh penonton yang hadir langsung bernyanyi bersama.

Masih dengan Haechan, di kesempatan berikutnya ia sukses membuat penonton histeris dengan mengganti lirik di lagu Walk You Home dengan kata "Indonesia Sijeuni".

Merayakan ulang tahun Renjun di hari pertama konser dengan mengajak seluruh penonton menyanyikan lagu Happy Birthday. Renjun pun tampak terharu dan tersipu malu.

Satu lagi momen lucu dan unik saat konser yaitu ketika NCT Dream tampil di panggung dengan lagu We Go Up, penonton kompak meneriakkan chant "Eaaa" yang mana hal ini hanya terjadi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading