Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Suga BTS Berikan Donasi untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

Fimela.com, Jakarta Hari ini (9/3/2023) Suga BTS yang genap berusia 30 tahun merayakan ulang tahunnya dengan mendonasikan dana sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar untuk korban gempa bumi Turki dan Suriah.

"Anggota BTS, Suga telah menyumbangkan 100 juta won untuk bantuan darurat di Turki dan Suriah, menyusul kerusakan parah akibat gempa bumi yang memecahkan rekor," kata organisasi Save the Children, dikutip dari laman Soompi.

Suga pun menyampaikan belasungkawanya kepada para korban yang terkena dampak bencana alam tersebut. "Begitu banyak anak dan keluarga yang menderita kerusakan parah akibat gempa ini. Saya menyampaikan belasungkawa kepada para penyintas dan korban," katanya.

Meringankan

Selain menyampaikan belasungkawa, Suga juga berharap semoga bantuannya bisa sedikit meringankan para korban dari kesusahan.

"Saya berharap setidaknya (donasi) ini menjadi sedikit bantuan untuk anak-anak yang terkena dampak gempa dan semoga (donasi) ini digunakan untuk menyediakan barang-barang bantuan untuk anak-anak.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading