Sukses

Entertainment

Jadi Orang Ketiga di Film 'Sosok Ketiga', Celine Evangelista Alami Hal Ghaib

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya kembali lagi ke film layar lebar khususnya dalam genre horor melalui 'Sosok Ketiga'. Bisa dibilang, film 'Sosok Ketiga' merupakan proyek come back-nya Celine di layar lebar setelah film ‘Ruqyah: The Exorcism’ yang dibintanginya lima tahun lalu.

Walau lama tidak bermain film, namun Celine mengaku tak merasakan kesulitan sama sekali saat proses syuting. Hal itu dikarenakan adanya kekeluargaan selama proses syuting dilakukan.

"Aku rasakan selama shooting itu kekeluargaan sekali. Semua crew juga semua pemain supportif banget," kata Celine Evangelista kepada awak media, baru-baru ini.

Alami Hal Ghaib

Di film garapan sutradara Dedy Mercy tersebut, aktris 30 tahun ini dipercaya menjadi pemeran utama bernama Yuni. Ia dikisahkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya, Nuri. Sebelum akhirnya menikahi Yuni, Anton memang lebih dulu menikah dengan Nuri.

Keluarga Anton dan Nuri pada awalnya baik-baik saja, sebelum akhirnya muncul Yuni dalam rumah tangga mereka. Celine pun mengungkap siapa dirinya dalam film tersebut.

"Di sini, Yuni memang jadi orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya sendiri yaitu Nuri. Yuni ternyata juga mencintai Anton, suami Nuri. Akhirnya Yuni memang bisa menikah dengan Anton, tapi disitulah awal terjadinya pertikaian dan teror bahkan yang ghaib dialami Yuni," terang Celine.

Kejadian Nyata

Ditambahkan oleh Celine, syuting film horor ini kebanyakan adegannya dilakukan malam hari. hal itu ikut menyisakan pengalaman horor bagi aktris kelahiran 2 April 1992. Apalagi lokasi syuting film ini memang dikenal cukup angker oleh masyarakat sekitar.

Dan memang kejadian horor itu benar benar terjadi saat proses syuting berlangsung. "Pada saat shooting tiba-tiba lampunya mati, terus nyala lagi terus mati lagi. Sementara kita tidak tahu penyebabnya karena apa," ujar Celine.

Tidak hanya itu, beberapa mesin yang dipakai syuting pun mendadak mati. Padahal sebelumnya mesin itu bekerja dengan baik. "Apapun kondisinya, ya kita semua jalani saja dengan happy. Tidak sampai mengganggu proses syuting. Toh, kita niatnya baik kan, untuk bekerja dengan baik juga," terang Celine.

Film Bisa Dinikmati

Ibu empat anak ini berharap, penonton nantinya akan menikmati film 'Sosok Ketiga' ini dan mengapresiasi totalitasnya dalam bermain di film horor pertamanya ini.

"Karena filmnya benar-benar keren. Kita tidak sekedar menjual jumpscare, jadi tidak hanya horor yang nakut-nakutin, ada juga kisah drama yang mengharukan. Pokoknya keren banget," tutup Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading