Sukses

Entertainment

Bikin Penonton Gelisah, The Glory Bagian 2 Disebut Semakin Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory Bagian 2 begitu dinanti penayangannya dan hari ini (10/3/2023)penantian para penonton pun akan berakhir, begitu juga dengan rasa perasarannya.

Seiring dengan penayangan bagian keduanya, para bintang The Glory juga sang penulis Kim Eun Sook pun menyinggung tentang kelanjutan kisah serial ini yang digambarkan begitu menakutkan.

“Kebingungan, kehancuran, kehampaan," kata aktor Jung Sung Il pemeran Ha Do Yeong, menggambarkan The Glory Bagian 2 dalam tiga kata.

Sementara Kim Eun Sook menyebut The Glory Bagian 2 akan hadir dengan kisah yang lebih menakutkan dari sebelumnya. "Bagian Kedua akan semakin menakutkan," katanya.

Mengeluarkan Emosi

Dalam trailer yang dibagikan sebelumnya, Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo terlihat terguncang dan menjerit, hal itu pun menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para penonton. Nantinya di bagian kedua ini Song Hye Kyo pun akan mengeluarkan berbagai emosinya.

Kejayaan Moon Dong Eun

Keberhasilan Moon Dong Eun membalaskan dendamnya menjadi pertanyaan besar yang membayangi setiap orang. “Dengan segenap hati saya mencoba ada bersama Dong Eun seiring kisah ini berakhir dan mencapai penghakiman terakhir”," Kata kim Eun Sook yang semakin mengundang rasa penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading