Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi, Sule: Jalani Saja

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sule mengaku jika dirinya belum terpikir untuk kembali membangun rumah tangga. Ia tak mematok target untuk menikah pasca bercerai dengan Nathalie Holscher.

Pemilik nama Entis Sutisna ini mengaku jika dirinya dari dulu tak punya target soal jodoh. Walaupun sudah punya pasangan, akan tetapi Sule mengaku tak mengumbarnya lantaran khawatir dengan kabar miring.

"Nggak ada (target). Gue dulu nggak ada target tiba-tiba nikah. Nggak usah ditarget-target, jalanin aja. Walaupun gue punya pasangan, karena gue tahu ada yang bikin judul aneh-aneh. Jadi gue sembunyikan," ujar Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023) seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Bukan Trauma

Sule menjelaskan jika bukan trauma yang membuat dirinya memilih untuk menutup soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku hanya ingin menghindari kabar-kabar miring.

"Kita nggak publish juga kalian kejar kejar juga, cari cerita, ya dong. Coba bayangin sama kalian, tiba tiba ada berita Nathalie pulang ke rumah, Nathalie marah marah, yang bikin, oknum yang selalu membuat berita untuk mencari cuan," jelasnya.

Bule

Tak hanya itu saja, Sule juga menjawab soal kabar kedekatannya dengan perempuan asal Turki. Ia mengatakan jika hubungannya dengan perempuan bernama Lulu itu hanya sebatas teman.

"Yang lagi ramai si Youtube itu cuma teman. Gue dekat sama bule itu belajar bahasa Inggris, biar nggak dikatain bodoh-bodoh banget," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading