Sukses

Entertainment

Mengenal Mika Taslim, Putri Pertama Joe Taslim yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Di industri hiburan tanah air, ada beberapa nama aktor yang telah mencicipi karir di luar negeri atau biasa disebut dengan go international. Salah satunya adalah Joe Taslim. Aktor berusia 41 tahun ini telah beberapa kali menjajal industri perfilman Hollywood dengan karya terakhirnya berjudul Mortal Kombat yang tayang 2021 lalu.

Membicarakan Joe Taslim tak hanya berhenti hanya tentang karirnya saja. Kehidupan pribadi aktor berdarah Palembang ini juga tak luput dari perhatian awak media. Memiliki dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki, rupanya si putri sulung yang bernama Mika Taslim kini telah beranjak remaja.

Dalam akun media sosial pribadinya beberapa kali Joe terlihat membagikan momen bersama Mika seperti saat mereka berdua sedang bersantai menyantap croissant dan kopi. "Daugh and Fath ☕🥐," begitu tulis Joe Taslim di Instagram pribadinya, joetaslim Minggu (5/3) lalu.

Jago Bela Diri

Gadis yang pada tahun ini akan genap berusia 17 tahun ini rupanya telah menekuni bela diri judo sejak ia masih kecil. Hal ini tak lepas dari perhatian dan kontribusi sang ayah, kerap kali Joe Taslim menemani Mika di sela kesibukannya sebagai seorang aktor.

Rupanya baru-baru ini diketahui bahwa ketertarikan Mika dengan bela diri asal Jepang tersebut menurun dari sang ayah yang dahulu merupakan atlet judo profesional sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan. Tak heran Mika dibekali ilmu dan latihan judo setiap pekannya dengan bantuan trainer profesional.

Dibebaskan Berkarier

Meski berstatus sebagai seorang anak dari nama besar seorang Joe Taslim namun tak membuat Mika diharuskan memilih profesi yang sama seperti sang ayah. Kedua orangtuanya memberi kebebasan pada gadis cantik tersebut untuk memilih jalan kariernya sendiri.

Hal ini juga berlaku tidak hanya kepada Mika namun juga untuk kedua adiknya yang masih kecil. Joe menyebut ia tak ingin semua anaknya terpaksa dalam menjalankan sebuah profesi, maka sejak dini ia mengarahkan Mika, Hiero, dan Kaara sesuai minat mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading