Sukses

Entertainment

Jordi Onsu Ajak Masyarakat Berbagi Perlengkapan Ibadah untuk Para Ojol Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menjelang Ramadan, kakak adik Ruben dan Jordi Onsu menggelar program berbagi seribu perlengkapan ibadah, seperti sajadah, tasbih hingga Al Quran untuk para pengemudi ojek online. Program yang akan dijalankannya itu merupakan hasil penjualan menu paket berkah 1 Geprek Bensu yang tersedia di aplikasi e-commerce.

Meski berbeda keyakinan, Jordi Onsh menjelaskan alasannya membagikan perlengkapan ibadah untuk para driver ojol. Menurutnya, apa yang dilakukan itu merupakan pesan dari mendiang sang ibu selama hidup. 

"Kenapa milihnya sajadah sama Al-Quran. Dulu mamaku dan banyak orang ngajarin, bukan cuma di bulan Ramadhan tapi di setiap waktunya (untuk berbagi)," ujar Jordi Onsu di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2023).

"Walaupun meminjamkan alat ibadah untuk orang salat, kita itu udah dapat pahalanya, mendengarkan orang ngaji udah dapat pahalanya. Jadi kalau makanan kan udah habis ya udah lewat," lanjut Jordi Onsu.

Pertama Kali

Program ini merupakan kali pertama yang dilakukan Jordi Onsu. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur karena usahanya dapat bangkit setelah pandemi Covid-19.

"Ini pertama kali jadi waktu itu belum sempat buat acara seperti ini dan memang ketika pandemi sudah mulai mereda, pengin memulai suatu kegiatan (baru)," ucap Jordi.

"Yang mana kegiatannya bukan pesta, bukan bersorak-sorai tapi kegiatannya pengin yang mengajak kita kembali bersyukur dan bersedekah juga. Kali ini kita pilihnya bersama Go-Food," lanjut Jordi Onsu.

Harapan

Dengan adanya program ini, Jordi berharap agar pelanggannya bisa berbagi ke sesama di bulan yang penuh berkah.

"Mohon doanya semoga berjalan dengan lancar karena ini kan baru periode pembuka. Mudah-mudahan lancar sampai dengan nanti amanah dari teman-teman dengan berbelanja di Geprek Bensu melalui Go Food," ujar Jordi.

"Berbagi dan sedekahnya bisa kami sampaikan 100 persen tanpa ada kekurangan apapun kepada driver dari Go Food, dan amal dan pahalanya sampai ke teman-teman semua yang udah jajan di Geprek Bensu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading