Sukses

Entertainment

Pernyataan Lengkap Ammar Zoni Usai Ditangkap karena Narkoba, Minta Maaf ke Irish Bella Sambil Nangis

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni tak kuasa menahan tangis ketika diminta untuk memberikan statement soal keterlibatannya pada kasus penyalahgunaan narkoba. Ia mengaku bersalah dan meminta maaf pada orang-orang yang selama ini memberikan dukungan penuh padanya, terutama keluarga.

Hal itu disampaikan Ammar Zoni saat Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rilis perkara kasus narkotika yang melibatkan Ammar Zoni pada Jumat (10/3/2023) malam.

"Pertama, saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya," ungkap Ammar Zoni sambil terisak.

"Saya minta maaf pada keluarga saya, pada masyarakat semua ya g sudah kecewa sama saya," sambungnya sambil menahan tangis.

Akui Kesalahan

Ammar Zoni tak menampik jika dirinya memang bersalah atas kasus narkoba yang menjeratnya untuk kali kedua ini. Sebagai rasa tanggung jawab, suami dari Irish Bella itu mengaku siap bertanggung jawab sepenuhnya.

"Saya memberanikan diri di depan media semua mengakui, saya dikenal dengan prestasi begitupun dengan kesalahan yang saya buat. Saya tidak takut mengakui saya salah," paparnya.

Jadi Contoh Buruk

Untuk kasus kedua keterlibatannya dengan kasus narkoba, Ammar Zoni siap dijadikan contoh buruk. Ia berharap, setelah ini tak ada lagi orang yang terjerat kasus narkoba dan pihak kepolisian pun bisa terus konsisten memberantah peredaran narkotika.

"Semoga ini bisa jadi contoh pada masyarakat, selebritis, temen-temen semua yang ada di sini. Saya berterima kasih pada Polres Metro Jaksel yang udah berhasil meminimalisir perdagangan drug di Indonesia dan berharap bisa diberhentikan secepatnya agar tak ada lagi korban-korban seperti saya," pungkasnya.

Kasusnya

Seperti yang diketahui, Ammar Zoni kembali diamankan polisi pada 8 Maret 2023 kemarin di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat. Ia ditangkap setelah polisi menangkap dua orang yang mengaku diperintah oleh Ammar Zoji membeli narkotika jenis sabu di kawasan Jakarta Barat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading