Sukses

Entertainment

Potret Maia Estianty di Jerusalem Bersama Irwan Mussry, Merasa Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali memamerkan foto kala bepergian ke luar negeri bersama sang suami, Irwan Mussry. Kali ini perjalanan mereka ke kawasan Jerusalem yang dikenal dengan keberadaan Masjid Al Aqsa.

Maia dalam sebuah foto yang diunggahnya, menampakkan dirinya tengah berada di Masjid Dome of the Rock. Ibunda Al El Dul ini mengatakan bahwa tempatnya berfoto merupakan pelataran dari Al Aqsa.

"MaasyaaAllah, Alhamdulillah kita di masjid Dome of the Rock… di pelataran Al Aqsa, Jerusalem… aman tentram sentausa," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Sangat Senang

Berada di sebuah negeri yang memiliki sejarah dengan para Nabi, Maia Estianty mengungkap kebahagiaannya. Menurutnya, negeri tersebut memiliiki sejarah yang kuat dengan 3 agama Abrahamik.

"Senang berada di kota 3 agama Abrahamik… bersama suami @irwanmussry," ucap Maia.

Ziarah

Dalam unggahan selanjutnya, Maia tengah berada di Masada Fortress. Di tengah hamparan tanah gersang di sekitarnya, Maia mengatakan bahwa cuacanya panas namun berhawa dingin. Maia sendiri memang berniat untuk sekalian melakukan ziarah.

"Panas tapi dingin !!!! Hhhmmm," tutur Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading