Sukses

Entertainment

Slank Tampil Spektakuler, Cipung Bagi Hadiah di Panggung Spekta 3 Dekade

Fimela.com, Jakarta Band yang oleh banyak orang disebut sebagai band legendaris, Slank seperti biasa selalu memberikan penampilan yang memukau dalam setiap penampilannya. Seperti itu pula kala mereka manggung di Spekta 30 Dekade di Graha Mitra, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/23).

Menampilkan beberapa lagu hits mereka, Kaka Cs berhasil menggebrak panggung. Terlebih ketika band pelantun Tong Kosong itu berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Laura Theux, Dewi Perssik, Wika Salim, dan grup JKT48.

Awal manggung, Slank membawakan lagu Mars Slankers. Penampilan mereka pun disambut dengan sangat meriah oleh penonton. Slank membawakan Mars Slankers dengan format medley dengan lagu Fortune Cookie Yang Mencinta.

Aksi Slank ini disambut dengan kehadiran para personil cantik JKT48 yang kemudian meneruskan membawakan lagu hits andalan mereka Fortune Cookie Yang Mencinta.

Lintas Genre

Gelaran yang menjadi acara puncak ulang tahun ke-30 ANTV ini menyuguhkan aksi musik lintas genre. Selain Slank dan JKT48, juga ada penyanyi lain seperti Dewi Perssik, Inul Daratista, Farel Prayoga, Siti Badriah, juga Wika Salim.

Panggung sendiri dibuka dengan penampilan Inul Daratista membawakan lagu Goyang Inul. Kemudian dilanjutkan dengan Dewi Perssik yang membawakan lagu No Comment yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo dan baru-baru ini oleh Bunda Corla.

Lalu, ada pula penampilan dari Farel Prayoga yang kemudian berduet dengan Dewi Perssik. Kemudian dilanjutkan dengan Wika Salim dan Siti Badriah membawakan lagu Runtah. Selain itu, perayaan Spekta 3 Dekade ini dibalut dengan drama musikal Kerajaan Cakrawala yang dipimpin oleh pasangan romantis Adam Suseno dan Inul Daratista.

Mereka bertemu dengan pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemudian, ada juga penampilan spesial dari bintang Bollywood, Mahhi Vij dan Mishal Raheja.

Cipung Bikin Gemas

Drama musikal pun menyajikan Cipung yang datang bersama Nagita Slavina beserta dua mainan dinosaurusnya. Mereka melakukan bagi-bagi hadiah ke seorang pemenang yang telah membuat lagu untuk Cipung.

Satu orang pemenang akhirnya berhasil membawa pulang hadiah Rp15 juta, dan berkesempatan membawakan lagu ciptaannya di panggung Spekta 3 Dekade tersebut. Penampakan anak kedua Raffi Ahmad yang membawa dua mainan dinosaurusnya pun sukses membuat para penonton gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading