Sukses

Entertainment

Hari Perempuan Internasional, Raisa Juga Cinta Laura Ramai Hadir Lewat Podcast

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2023 disambut dengan berbagai cara oleh banyak kalangan. Termasuk salah satunya adalah Raisa dan Cinta Laura yang hadir dalam media podcast.

Mereka hadir dengan sebuah kesempatan bicara dari sudut pandangnya, juga pengalamannya yang tentu saja sangat menarik. Raisa dengan podcast perdananya 'Pemeran Utama' yang membedah cerita di balik lirik-lirik lagunya, salah satunya adalah episode yang membahas tentang perjalanannya menjadi ibu.

Sementara Cinta Laura, yang hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Mamat Alkatiri dan Cania Citta, ada dalam episode berjudul 'Mau Sejauh Mana Kesetaraan Gender Diperjuangkan?'.

Kurasi Tentang Perempuan

Pada momen spesial Hari Perempuan Internasional, Noice menghadirkan segmen spesial yang mengkurasi konten-konten untuk para perempuan yang tidak hanya informatif tetapi juga sangat inspiratif. Seperti segmen podcast 'Perempuan Bersuara'.

Lalu, ada pula podcast 'Cantik Dari Dalam' karya Randhika Djamil, Yusril Fahriza & Diky Fachriza yang membahas seputar lika-liku hidup sebagai perempuan dari sudut pandang laki-laki, salah satunya yang menarik, di episode ke-4 mereka bertiga mengangkat cerita dari bodybuilder dan screamer perempuan, serta masih banyak lagi.

"Dengan ragam konten yang ramah perempuan, kami ingin semua pendengar Noice bisa merasa terlibat dan merasa nyaman saat mendengarkan konten audio," kata Chief Business Officer (CBO) NOICE, Niken Sasmaya kepada awak media, Kamis (9/3/2023).

Obrolan Perempuan

Ada juga kontemplasi puisi dari podcast yang dibawakan oleh Aya Canina dalam episode berjudul 'Perempuan Perlu Dengar Puisi Ini', atau episode 'Tantangan Menjadi Perempuan di Indonesia'. Segmen audioseries 'Cerita Perempuan', segmen audiobook 'Tentang Perempuan'juga hadir.

Selain menghadirkan kurasi konten-konten audio favorit, Noice juga menghadirkan obrolan menarik yang bisa diakses dalam fitur Noice Live berjudul ‘Ruang Aman untuk Perempuan Bersuara di Dunia Digital’.

Obrolan ini akan melibatkan para kreator perempuan di Noice untuk berbagi cerita inspiratif mereka, antara lain Tsamara Amany, Podcaster Noice Original 'Tsama Dengan', Aya Canina, Podcaster Noice Original 'Hati Suri' dan Nadilla Ramadhany, Podcaster Noice Original 'Scary Things'.

"Tidak hanya dari sisi pendengar, kami juga ingin mengajak lebih banyak lagi konten kreator perempuan untuk berani bersuara dan berkarya lewat konten audio, melakukan story-telling untuk memberikan theatre of mind bagi pendengar mereka," sambung Niken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading