Sukses

Entertainment

Intip Bagian Akhir Serial The Last of Us, Menanti Nasib Akhir Joel dan Ellie

Fimela.com, Jakarta Bagian akhir dari serial The Last of Us akan hadir besok (13/3/12023) pukul 10 pagi di HBO Go. Episode sembilan yang menjadi akhir serial ini akan menunjukkan nasib akhir Joel dan Ellie, atas petualangan panjang yang mereka mulai.

Ya, kepastian keduanya bisa sampai di Fireflies masih menjadi tanda tanya. Di media sosial, penonton yang sudah memainkan permainan The Last of Us menyebut, bahwa akhir dari serial ini mungkin tak bisa diterima dengan mudah.

"Untuk kalian semua yang melihat cerita ini untuk pertama kalinya: Anda belum siap untuk bagaimana ini diakhiri," ujar seorang netizen di laman komentar trailer episode akhir The Last of Us yang diunggah di YouTube.

Latar Belakang Ellie

Di episode akhir, kisah di balik kekebalan yang dimiliki Ellie pun akan ditunjukkan, di mana proses kelahirannya menjadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan.

 

Episode Bonus

Seiring dengan penayangan akhir serial The Last of Us, episode bonus pun telah disiapkan untuk para penggemar, yaitu tayangan behind the scene yang akan memperlihatkan bagaimana kru dan aktor menghidupkan kisah dalam fitur khusus.

Hal tersebut pun membuat penggemar makin berdebar, terlebih episode akhir The Last of Us akan hadir dengan durasi lebih pendek, yaitu hanya 43 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading