Sukses

Entertainment

Melihat Cara Jennifer Bachdim Hadapi Anaknya Saat Tantrum, Simak Tipsnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim menjadi salah satu selebriti yang begitu dikagumi karena caranya merawat dan mengurus anak. Baru-baru ini istri Irfan Bachdim itu pun menunjukkan bagaimana ia menghadapi batitanya Kiyoji Kaynen Bachdim saat tantrum.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Jennifer menyebut seringnya Kiyoji tantrum saat merasa lelah dan lapar secara bersamaan. Namun di usianya yang kini baru dua tahun, Kiyoji belum bisa menunjukkan perasaannya dengan tepat dan ia hanya bisa mengekspresikannya dengan tangisan.

"Dia sering menangis karena lelah/kelelahan dan dia belum bisa menggunakan kata-katanya karena dia masih belajar," tulis Jennifer.

Saat putranya berada di kondisi tersebut, Jennifer Bachdim mencoba menenangkannya dengan menawarkan pelukan. "Saya akan menawarkan pelukan untuk membantunya tenang. Kadang dia ingin pelukan tapi kadang tidak dan itu tidak apa-apa!" lanjutnya.

 

 

Memberi Waktu dan Tetap Tenang

Selain pelukan, untuk membuat putranya tenang, Jennifer memberikan waktu kepada Kiyoji untuk meluapkan perasaannya. TSelain itu, Jennifer juga memastikan dirinya tetap tenang saat menghadapi Kiyoji.

"Saya memberinya waktu untuk tenang, saya berbicara dengan tenang dan sejajar, saya akan memastikan dia tahu batasannya, namun saya tidak akan marah, jika tidak dia akan semakin marah dan kesal!" jelas Jennifer.

 

Selalu Hadir

Lewat Instagram Stories, jennifer pun sempat menunjukkan video bagaimana ia menghadapi Kiyoji yang tengah menangis tanpa sebab. "Dia hanya lelah dan lapar," katanya.

Selain hal di atas, memastikan dirinya selalu hadir saat dibutuhkan anak pun menjadi cara Jennifer membuat anaknya merasa tenang dan nyaman. "Jadi saya tidak harus menetapkan batasan, saya hanya harus ada untuknya," tutup Jennifer Bachdim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading