Sukses

Entertainment

Dibintangi Tissa Biani dan Zikry Daulay "Mungkin Suatu Hari Nanti" Bawa Penonton Kembali Rasakan Cinta Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Vidio bersama Garden Picture akan menghadirkan serial terbarunya berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti, yang dibintangi Tissa Biani dan Zikri Daulay.

Tayang mulai 18 Maret 2023, serial yang diadaptasi dari web novel karya Ayleen Tan ini bercerita tentang Rhea (Tissa Biani) seorang gadis remaja yang menaruh hati pada Satria (Zikri Daulay), sahabat sang kakak yang juga merupakan tetangga-nya.

Seiring perasaan cintanya untuk pertama kali dalam hidupnya Rhea menyatakan cinta kepada Satria. Sayangnya cinta Rhea tak berbalas karena trauma Satria yang tumbuh dari keluarga tak harmonis dan membuatnya tak percaya pada cinta.

Keduanya pun menjalani kisah yang berliku, di mana benih cinta yang akhirnya tumbuh harus diuji dengan masa lalu pahit Satria. Banyaknya rintangan, juga halangan jarak dan waktu pun jadi bagian menarik dari perjalanan cinta mereka.

"Mungkin Suatu Hari Nanti merupakan sebuah cerita manis tentang gejolak cinta remaja yang menyentuh hati. Kisah yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Zikri Daulay ini akan mengantarkan kita kembali ke masa-masa dimana cinta adalah segalanya yang akan membuat kita hanyut terbawa alur ceritanya," kata Produser Garden Picture Wellyani Zulaiha.

Selain Tissa Biani dan Zikri Daulay, Mungkin Suatu Hari Nanti juga akan dibintangi Rachel Patricia, Esa Sigit, Boy Permana, Juan Benedict, Ega Olivia, Ray Rashid dan Fabio. Tayang mulai 18 Maret 2023, enam episode awal dari serial ini pun bisa disaksikan secara gratis!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading