Sukses

Entertainment

Andien Rilis "Mati Rasa" yang Menyayat, Tunjukkan Setiap Orang Berharga dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Andien kembali dengan single terbarunya Mati Rasa, setelah merilis ulang album perdananya Bisikan Hati dalam versi digital pada Februari 2023. Hadir dengan lagu Mati Rasa, Andien bercerita tentang pengalaman mati rasa dalam hubungan percintaan anak manusia, yang juga pernah dialaminya dulu.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela, Andien menyebut pengalamannya mengalami kekerasan dalam hubungan menjadi salah satu inspirasi dari lagu Mati Rasa yang ia tulis bersama Nur Satriatama itu.

“Aku menambahkan lirik di bagian bridge lagu ini. 'Sakit yang kurasa aku pendamdalam diam, namun ku tak kuasa, ku tahu ku berharga'. Ini lirik yang menurutku penting ku sampaikan karena aku percaya setiap orang berharga, bahkan saat ia sedang berada dalam hubungan yang membuatnya merasa tidak berharga. Pun saat ia sedang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat itu, ia sedang memperjuangkan nilai-nilai yang ia percaya," jelas Andien.

 

Tanpa Drama

Dalam penulisan lagunya Andien tak menggunakan kiasan atau berusaha melebihkan lagu Mati Rasa lewat kata, karena menurut Andien tidak ada yang bisa di dramatisasi dari perasaan mati rasa dalam sebuah hubungan.

Hadir dengan aransemen lagu yang dingin dan menyayat, lewat single Mati Rasa Andien ingin membuka pengalaman mendengarkan musik dengan sebuah perenungan, bahwa perjalanan tidak melulu dimulai dari hal-hal yang menginspirasi atau bahagia. Ya, bahwa perasaan mati rasa kerap menjadi titik balik dalam kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading