Sukses

Entertainment

Indra Bekti Bertemu Anak, Aldila Jelita: Happy Banget Lihat Bapaknya

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti yang kini tak lagi seatap dengan Aldila Jelita dan anak-anaknya baru-baru ini diketahui melepas rindu. Digambarkan oleh Aldila, pertemuan Indra Bekti dengan anak-anaknya begitu menyenangkan dan membuat bahagia.

"Anak-anak happy banget lihat bapaknya. Jadi bisa ngobrol, main-main sama ayah juga. Kemarin lumayan cukup lama juga, itu yang penting. Anak-anak biar nggak sedih," kata Aldila, Senin (13/3/2023) menceritakan pertemuan Indra Bekti dan anaknya dikutip dari laman Liputan6.

Ya, selain sepakat untuk berpisah, Indra Bekti dan Aldila Jelita juga setuju untuk tetap menjaga silaturahmi, terlebih jika melihat kebutuhan anak yang membutuhkan kehadiran sosok kedua orang tuanya.

 

Kondisi

Soal perceraian mereka, Aldila dan Bekti tidak menutupi dari anak. Mereka pun telah memberikan pengertian sejak awal.

"Tahu lah, dari awal sudah ngomong. Mas Bekti sudah ngomong juga. Ya udah, udah tau semuanya," ucap Aldila.

Jaga Komunikasi

Selain memberi tahu kondisi yang sebenarnya, Aldila dan Bekti juga berusaha untuk meyakinkan anak-anaknya bahwa kedua orang tuanya tetap ada untuk mereka.

"Kemarin kita juga ngomongin, walaupun bunda sama ayah sudah nggak sama-sama lagi, tetap komunikasi ya sama ayah sama bunda," tandas Aldila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading