Sukses

Entertainment

Cerita Radja Dapat Ancaman Pembunuhan saat Konser di Negeri Tetangga

Fimela.com, Jakarta Radja belum lama ini mendapat pengalaman buruk terkait konsernya di Negeri Jiran, Malaysia. Ian Kasela dkk mengaku sempat dapat ancaman pembunuhan dari salah satu pihak di Johor.

Ian menyesalkan perlakuan yang dialami Radja di Johor. Usai manggung, Radja mengaku diintimidasi oleh sejumlah orang dalam sebuah ruangan. Mereka mendapat cacian hingga ancaman pembunuhan tanpa penyebab yang jelas.

Radja tak merasa melakukan kesalahan atau menyinggung pihak-pihak tertentu. Yang membuat mereka makin kecewa adalah tindakan itu dilakukan di hadapan keluarga para personel yang ikut menemani lawatan mereka pada 11 Maret 2023 lalu.

"Dan yang lebih menyakitkan lagi perlakuan ini dilakukan di depan anak-anak kami, yang kami ajak untuk melihat bagaimana orang tuanya bekerja, menghibur orang, bagaimana cara memperlakukan manusia, membuat orang lain senang. Malah kami yang dibuat tidak senang," kata Radja dilansir dari YouTube KH Entertainment.

Curhat di Instagram

Radja juga membagikan cerita tersebut melalui unggahan Instagram. Yang terbaru, pelantun Cinderella ini mengkritisi pihak penyelenggara acara yang menurut mereka melakukan pembohongan publik.

"Kenapa Radja di perlakukan B***AB oleh penganjur @tourism.johor & @majesticjohor @mee2_event bahkan tega2nya #mee2_events membuat statement PEMBOHONGAN PUBLIK di IG dg kalimat "PERBINCANGAN"...PADAHAL TIDAK ADA SEDIKITPUN PERBINCANGAN APA2," tulis Radja.

"Radja langsung di serang,meja ditendang dibentak tdk boleh bicara,didorong & diancam mati berkali2 di sekap terkonci selama 30 menit dengan banyak bodyguard, jadi sama sekali tdk ada yg namanya perbincangan...RADJA TIDAK DAPAT PERLINDUNGAN ," tambahnya.

Reaksi Peminat

Penggemar, atau peminat Radja di Johor sendiri terpukul melihat apa yang dialami Radja. Mereka ikut memberi dukungan pada Ian Kasela Cs agar mendapat keadilan.

"Kami sebagai peminat dan penonton konser Radja di Johor tidak sesekali pernah setuju dengan tindakan buruk yang diperlakukan pada keluarga Radja. Semoga kesemua pelaku dikenakan hukuman yang sewajarnya! Terima kasih untuk performance terbaik yang sudah kalian berikan buat kami kemaren. We got your back, Radja. Fight for justice 💪🏼," tulis salah satu penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading