Sukses

Entertainment

Nonton Konser BLACKPINK Bareng, Luthfi Aulia Kekasih Hanggini Malah Fokus ke Sang Pasangan

Fimela.com, Jakarta Masih dengan euforia konser BLACKPINK yang digelar selama dua hari pada 11-12 Maret 2023 kemarin di Jakarta. Kali ini nama Luthfi Aulia, pelantun lagu Langit Favorit sekaligus kekasih dari pemain film Kembang Api (2023), Hanggini, menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Hal ini bermula dari unggahan momen yang dibagikan Luthfi saat menemani sang pasangan nonton konser BLACKPINK melalui laman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, kendati memperhatikan tampilan para member BLACKPINK, dalam video terlihat dirinya justru fokus memperhatikan Hanggini yang sedang asyik menikmati konser.

“She couldn’t stop screaming & smiling throughout the show <3,” tulisnya dalam unggahan potretnya bersama Hanggini.

Banjir Pujian dari Netizen

Perilaku manisnya tersebut pun sontak membuat para netizen gemas dan membanjiri kolom komentarnya dengan pujian. Bahkan tak sedikit netizen yang berharap dan ingin memiliki kekasih dengan sifat yang serupa dengan Luthfi.

“Jeha : seneng nonton perform Blackpink. Lutfi : seneng liat jeha seneng,” tulis salah satu netizen dengan nama akun @haniffa***.

“Inimhh fancam jehaa bukan fancam blackpink,” komentar netizen lainnya dengan nama akun @prsne4rth_j***.

Dikenal Perhatian dengan Sang Pasangan

Dikabarkan kedua pasangan ini telah balikan di akhir tahun 2022 kemarin setelah sebelumnya pernah menjalin hubungan dan putus pada tahun 2019 lalu.

Luthfi tampaknya memang selalu suportif dan perhatian terhadap Hanggini. Hal ini diketahui melalui unggahan-unggahan Luthfi yang selalu hadir dalam acara-acara penting sang pasangan.

“Banggaa sekali, selamat ya sengg. Kembang Api 2 Maret di bioskop,” tulisnya saat menghadiri acara gala premiere film yang dibintangi Hanggini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading