Sukses

Entertainment

Iis Dahlia Bergoyang India dengan Baju Crop Top, Dibilang Kurang Pantas

Fimela.com, Jakarta Pedangdut senior Iis Dahlia kembali membuat publik menyorot dirinya. Sorotan publik tersebut diarahkan kepadanya setelah unggahannya di akun media sosial miliknya. Kala itu, Iis mengunggah video dirinya tengah berjoget.

Dalam video singkat tersebut, Iis Dahlia terlihat berjoget dengan luwesnya mengikuti irama lagu India. Tak hanya jogetannya yang membuat netizen menyorotnya, namun juga pakaiannya.

Tampak jika Iis Dahlia menggunakan bawahan sejenis legging yang lumayan ketat sehingga membentuk bagian tubuh bawahnya. Sementara untuk atasan, Iis hanya menggunakan baju jenis crop top yang memperlihatkan area perutnya.

Sudah Menyangka

Iis Dahlia selama ini memang sudah biasa berurusan dengan netizen yang kerap memberikan komentar pedas kepadanya. Dan dalam unggahan ini, ia pun sepertinya sudah siap dengan komentar netizen.

"Happy Sundayyy. Pasti ntar ada yg koment woii udah tuaa, hehehee emang udah tua yg bilang muda siapa?" ujar Iis Dahlia di laman Instagramnya, isdadahlia, baru-baru ini.

Kurang Pantas

Iis Dahlia sendiri sekarang ini sudah memasuki usia 50 tahun. Karenanya, banyak netizen yang memberikan komentarnya supaya lebih bijak dan sopan dalam berpakaian.

"Maaf sekali kalau mau tiktok pakai lah baju atasan yang tertutup, karena kamu dah tua,tapi tetap cantik, tapi sayang masih suka buka," kata akun bernama rusni249.

"Makin tua makin menjadi-jadi😂..kok gua geli ya ngeliatnya," sambung akun afriyanarika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading