Sukses

Entertainment

Diboyong Suami ke Luar Jakarta, 5 Seleb Ini Vakum dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Terlahir sebagai seorang perempuan maka harus siap dengan konsekuensi yang akan dihadapi nantinya. Seperti keputusan untuk harus meninggalkan profesi yang dimiliki tatkala sudah menikah nanti. Alasan dibaliknya pun beragam, namun kebanyakan karena perintah suami agar sang istri dapat lebih fokus dalam mengurus keluarga. Begitu pula yang dirasakan oleh beberapa selebriti ini yang vakum dari dunia entertain setelah menikah.

Tidak hanya berhenti dari industri hiburan yang membesarkan namanya, namun ada juga beberapa dari selebriti wanita ini yang diboyong suaminya untuk tinggal di luar kota bahkan luar negeri. Praktis hal tersebut menumbuhkan rasa rindu terhadap rutinitas lama sebagai seorang publik figur dengan segudang jadwal yang padat.

Lantas selain Nina Zatulini dan Arumi Bachsin, siapa saja selebriti wanita lainnya yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan tanah air dan memilih fokus dengan keluarganya? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Momo Eks Geisha

Wanita berdarah Batak dengan marga Sinaga ini memutuskan untuk vakum dari dunia entertain dan hengkang dari band Geisha setelah dinikahi oleh Reza Samudra di tahun 2017. Tak tanggung-tanggung, Momo juga diboyong sang suami untuk tinggal di Malang, Jawa Timur hingga saat ini.

Nina Zatulini

Lama tak terdengar kabarnya, artis yang dulu aktif bermain FTV tersebut rupanya kini tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita berdarah Minang yang tahun ini genap berusia 32 tahun tersebut menarik diri dari aktivitas keartisannya sejak dipersunting pengusaha Chandra Tauphan pada tahun 2016, ia menuturkan keadaannya saat ini tak memungkinkan untuk kembali aktif sebagai selebriti dalam waktu dekat.

Arumi Bachsin

Satu lagi artis sinetron yang juga dinikahi seorang pejabat daerah yakni Nuri Maulida. Wanita berdarah Sunda tersebut kini tinggal di Lampung mengikuti sang suami Pandu Kesuma Dewangsa yang merupakan Wakil Bupati daerah tersebut. Menikah di tahun 2014, ia sama sekali tak pernah muncul lagi dalam layar kaca karena aktivitasnya yang kini sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga.

Artis yang dulu sempat membuat heboh dengan pemberitaannya di masa lalu ini, sekarang menjabat sebagai istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Menikah di tahun 2013, Arumi mantap vakum dari insustri hiburan dan menetap di Surabaya terhitung sejak tahun 2019 kala sang suami terpilih sebagai pejabat daerah disana.

Kadek Devie

Pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie Noviana Watie Arnawa yang mendapat julukan sebagai ratu FTV tersebut diketahui menikah dengan seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga pada 2015 lalu. Sejak saat itu ia beberapa kali berpindah tempat tinggal mulai dari Banyuwangi, Pasuruan, hingga kini di Surabaya mengikuti jejak sang suami.

Nuri Maulida

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading