Sukses

Entertainment

Dinyanyikan Ari Lesmana Hingga Fiersa Besari, Rayakan Serunya Silaturahmi dan Hangatnya Ramadan Lewat Lagu "Kembali untuk Memulai"

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan yang begitu dirindukan akan hadir dalam hitungan hari, dan IM3 melalui kampanye #SerunyaSilaturahmi menggandeng musisi kenamaan tanah air menghadirkan sebuah lagu berjudul Kembali untuk Mengulang yang begitu hangat.

Dirilis hari ini (14/3/2023), Kembali untuk Mengulang yang dinyanyikan oleh Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari ini mengajak pendengarnya untuk mengingat dan menemukan kembali keseruan Ramadan yang lalu. Dalam video musiknya, keempat musisi tersebut pun menunjukkan perjalanan mereka merayakan Ramadan lewat tradisi khas, sesuai daerah asal mereka.

"Jadi setiap musisi ini Baskara, Fiersa, Ari, dan Feby, mereka punya kontribusi sesuai dengan warnanya mereka sendiri," kata Iga Massardi selaku produser, bercerita tentang proses pembuatan lagu Kembali untuk Mengulang di konferensi pers kampanye Serunya Silaturahmi, Selasa (14/3/2023). Lebih lanjut dikatakan, masing-masing musisi juga berkontribusi dalam penggarapan lirik, di mana tulisan mereka digabungkan menjadi satu buah lagu.

Saling Melengkapi

Dalam kesempatan itu Iga juga bercerita tentang bagaimana keempat musisi itu bekerjasama dengan baik dalam Collabonation Mini Camp untuk meciptakan lagu Kembali untuk Mengulang yang begitu hangat.

"Dari segi musikalnya, Baskara dengan caranya sendiri, dia adalah musisi yang bisa memiliki lagunya dengan cara sendiri. Lalu Fiersa juga punya karakter rock yang intens, jadi itu sebuah intensitas yang dibutuhin dalam sebuah lagu yang cenderung dramatis," jelas Iga.

"Lalu Feby di sini memberikan sentuhan manis sekali, dengan lantunannya yang sangat halus. Kalau Ari (ibaratkan) gitaris dia itu Jimi Hendrix, jadi memang dilepas saja dia akan nyanyi dengan caranya," lanjutnya.

Latar Kisah

Saat mendengar dan melihat lagu Kembali untuk Mengulang, para pendengar akan diberikan pengalaman dan kenangan yang begitu dekat, di mana kerinduan akan bulan Ramadan dengan segala tradisinya begitu jelas tergambar dalam visualnya.

Tak hanya itu, kisah dalam lagu ini juga terasa dalam karena para musisi juga memasukkan kenangan dan kerinduan bulan Ramadan versi mereka. Seperti Feby Putri salah satunya di mana ia menuangkan kerinduandnya yang ingin pulang ke kampung halaman setelah 3 tahun di perantauan.

Kampanye Serunya Silaturahmi

Selain hadir dengan lagu Kembali untuk Mengulang, tahun ini IM3 lewat kampanye #SerunyaSilaturahmi juga akan menghadirkan Pasar Ramadan yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Selain food bazaar, masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games dan mendapatkan promo pembelian produk IM3, serta berbagai hadiah yang totalnya mencapai nilai ratusan juta rupiah. Tak sampai di situ, para musisi Coallabonation juga ajan hadir di beberapa kota di mana Pasar Ramadan IM3 2023 digelar.

Kabar baiknya, menyambut bulan Ramadan dalam kampanye ini IM3 juga menghadirkan paket internet spesial untuk pelanggan yaitu Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2023. Paket tersebut bisa didapatkan seluruh pelanggan lewat berbagai channel pembelian dengan harga Rp125 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading