Sukses

Entertainment

Dari Tak Dapat Kursi Hingga Dibentak Panitia, Ini Pengalaman Melly Goeslaw Nonton BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Ternyata kesuksesan konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret 2023 menyisakan peristiwa tak menyenangkan, salah satunya adalah Melly Goeslaw. Melalui akun Instagram pribadinya, Melly menumpahkan rasa kekecewaannya ketika nonton konser BLACKPINK.

Melly mengaku jika dirinya duduk jongkok di kategori kursi platinum. Pasalnya nomor kursi yang sesuai e-ticket yang dibelinya seharga Rp 3,5 juta tidak ada.

"Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini. Ini sudah jelas ya tulisannya PLATINUM. Jadi saya tidak salah kelas," tulis Melly Goeslaw melalui akun Instagram pribadinya.

Dibentak

Kekecewaan Melly tidak sampai di situ, ia juga dibentak oleh seorang panitia konser. Melly mengatakan jika dirinya sudah memaafkan orang yang membantaknya itu.

“Buat panita yang tadi malam bentak bentak saya, saya maafin anda. Saya paham anda capek seharian di lapangan. Bersyukur kejadian ini terjadi saat umur saya udah nggak muda. Kalau ini terjadi 20 tahun yang lalu, wah meningan pindah negara deh loe," sambungnya.

Pesan

Di akhir postingannya, Melly pun memberikan pesan untuk penyelenggara acara agar bersikap lebih sopan. Ia berharap apa yang dikeluhkannya dari banyak penonton soal konser ini dijadikan evaluasi.

“Pelajaran buat adik adik yang lagi senang bikin acara, SONGONG bukan budaya bangsa kita guys, sekian!" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading