Sukses

Entertainment

Pasar Ramadan Hingga Penampilan Musisi Populer Hadir Jadi Pilihan Seru Rayakan Silaturahmi di Bulan Suci

Fimela.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan akan hadir dalam hitungan hari, di momen spesial ini IM3 lewat kampanya #SerunyaSilaturahmi kembali menghadirkan berbagai program seru yang akan mengingatkan banyak orang akan indah dan uniknya tradisi bulan suci di Indonesia.

Menghadirkan Pasar Ramadan, kegiatan yang dimulai pada 20 Maret 2023 ini bisa ditemukan di 16 kota di Indonesia selama 30 hari penuh yaitu di Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

"Kita ingin pelanggan kita yang masih muda, mengingat lagi bahwa Indonesia sekaya itu (dengan budayanya). Kita punya perang sarung, punya banyak makanan, dan semua tradisi itu kita perkenalkan ulang dengan cara IM3, lewat Pasar ramadan dan lagu yang dibikin teman-teman musisi," kata SVP Head of Brand Mgt. & Strategy IM3 Fahroni Arifin, Selasa (14/3/2023).

Ya, nantinya Pasar Ramadan tak hanya akan menghadirkan bazar makanan, lebih dari itu pengunjung juga bisa menikmati penampilan musisi tanah air yang tergabung dalam Collabonation

Kembali untuk Mengulang

Dalam kampanye #SerunyaSilaturahmi, IM3 yang menggandeng musisi populer tanah air pun menghadirkan sebuah lagu yang menghangatkan hati berjudul Kembali untuk Mengulang. Dinyanyikan Fiersa Besari, Febry Putri, Ari Lesmana, dan Hindia, lagu yang diproduseri Iga Massardi dan Vega Antares, Kembali untuk Mengulang akan membuat pendengarnya merasa dekat, karena didalamnya juga terdapat kumpulan kerinduan dan kenangan manis para musisi yang dituang ke dalam liriknya.

Melihat video musik Kembali untuk Mengulang, keempat musisi itu pun tampil mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda. Dalam video tersebut, mereka memainkan peran dan membawakan cerita tentang perjalanannya menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading