Sukses

Entertainment

Bantah Kabar Putus, Ini Jawaban Azriel Hermansyah Soal Rencana Menikah dengan Sarah Menzel

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti meluruskan kabar yang menyebut jalinan asmaranya dengan Sarah Menzel sudah berakhir. Meski sempat terpisah jarak, namun Azriel menegaskan jika hubungan mereka masih tetap terjalin baik sampai saat ini.

Kabar jika hubungannya dengan Sarah Menzel berakhir dipicu oleh hubungan jarak jauh yang sempat mereka jalani selama beberapa waktu. Menurutnya, hal itu sama sekali tak mempemgaruhi hubungan yang sudah terbangun sejak dua tahun lalu.

"Nggak kok (nggak putus) masih (pacaran) sampai sekarang," kata Azriel dalam salah satu tayangan program televisi swasta, belum lama ini.

"Kalau sekarang sih sudah nggak jarak jauh, soalnya sekarang dia sudah kuliah di Jakarta, makanya sekarang sudah dekat ini," lanjutnya kemudian. 

Belum Kepikiran Nikah

Lebih lanjut, adik dari Aurel Hermansyah itu mengatakan jika ia dan sang kekasih belum membahas soal pernikahan. Menurutnya, usia mereka masih sama-sama terbilang muda dan masih ingin mengejar beberapa mimpi lain sebelum memutuskan untuk menikah nantinya.

"Belum kepikiran mau menikah muda, soalnya mau karier dulu ya. Kalau Sarah juga belum mau menikah muda karena ya memang masih mau belajar dulu," kata Azriel.

Diamini Ashanty

Seolah ingin mempertegas pernyataan Azriel yang enggan menikah dalam waktu dekat, Ashanty pun memberikan komentar. Ia menegaskan belum pernah menggelar pembahasan soal pernikahan Azriel dengan Sarah Menzel meski dua keluarga sempat bertemu di momen tahun baru kemarin.

"Memang kalau ditanya mau menikah muda atau nggak, jawabannya pasti nggak. Soalnya ya yang satu maunya karier dulu yang satu maunya sekolah dulu. Nggak apa-apa kalau bagi aku yang penting harus tetap pada jalurnya," ungkap Ashanty.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading