Sukses

Entertainment

Kenal Dekat dengan Asky Febrianti, Rachel Vennya Bersedia Jadi Muse di Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Influencer Rachel Vennya turut memeriahkan acara fashion show yang digelar La Sabelle X Asky Febrianti di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023). 

Di acara tersebut, Rachel Vennya menggenakan pakaian berwarna nude. Dia pun memilih menggerai rambut panjangnya agar penampilannya terlihat semakin menawan. 

"Hari ini jadi muse di acara fashion show La Sabelle X Asky Febrianti. Cuma jadi muse ya, bukan model. Ini bukan pertama kali, sudah beberapa lah," tutur Rachel Vennya saat diwawancarai awak media usai fashion show. 

Sudah Kenal Lama

Rachel Vennya mengaku sudah mengenal lama desainer Asky Febrianti. Karena itulah, dia ingin membantu sahabatnya itu untuk menjadi muse di koleksi kali ini.

"Saya sudah kenal lama, sejak umur 18 tahun sudah kenal sama Azky Febrianty. Saya juga sudah lama pakai jasa dia," kata ibu dua anak itu. 

Senada dengan Rachel Vennya, Asky Febrianti juga mengatakan sengaja memilih mantan istri Okin itu untuk menjadi muse di koleksinya kali ini karena sudah berteman lama. 

"Dari saya pribadi sudah lama mengenal Rachel, saat itu Rachel berusia 18 tahun. Dia juga salah satu client saya. Secara personal, dia orang yang baik dan cocok untuk dijadikan muse," tutur Asky Febrianti.

Tema The Flower of Fantasy

Bertemakan The flower of fantasy, acara La Sabelle X Asky Febrianti fashion show ini menyuguhkan berbagai macam koleksi dress yang dibuat secara handmade dengan taburan bunga yang hampir semua produksinya dibuat di luar Indonesia. 

Terdapat 25 look yang diperagakan oleh model dan muse di acara tersebut, dengan 6 looknya merupakan koleksi kolaborasi dari La Sabelle X Asky Febrianti. Untuk warna sendiri adalah earth tone seperti nude, rose gold, warna pastel. 

La Sabelle sendiri sengaja memilih Asky Febrianti untuk koleksi kali ini karena sangat mengagumi karya sang desainer.

"Kami memang sangat mengagumi karya ka Asky. Bahkan keluarga presiden menjadikan ka Asky sebagai desainernya. Jadi dari kita sendiri tidak ada keraguan untuk bekerjasama, ditambah idealisme ka Asky sama seperti kami, di mana La Sabelle ini adalah brand yang feminin dan tetap independent," ujar Melisa Etna Tiara selaku owner dari La Sabelle.

Selain Rachel Vennya, acara tersebut juga dimeriahkan Danilla Riyadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading