Sukses

Entertainment

Ramadhan 2023, Vidi Aldiano dan Sheilla Dara Ingin Honeymoon di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheilla Dara punya cara lain untuk melewati momen Ramadhan tahun ini. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2022 itu berencana honey moon. 

"Sebenarnya tahun ini tuh gue dua minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadhan," ujar Vidi Aldiano di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Sayangnya Vidi masih merahasiakan kota atau tempat mana yang akan dihabiskan dirinya bersama sang istri. Namun, dia memastikan jika tempat honeymoon-nya itu di luar Indonesia.

"Ke mananya mungkin lihat nanti ya, jadi kita malahan untuk pertama kali berdua Ramadhan pergi berdua, enggak di Indonesia," tambah [Vidi Aldiano](5198579 "").

Ingin Membuat Memori

Vidi Aldiano menyebutkan bahwa dirinya ingin membuat memori atau kenangan anyar bareng Sheilla. Pelantun Status Palsu itu merasa tak sabar ingin segera berangkat honeymoon.

"Jadi pengin bikin new memories, budaya baru lah. Ini kan kita baru menikah, ini baru masuk tahun kedua. Jadi malahan pengin coba-coba kita travelling sambil Ramadhan berdua gimana sih?” ucap Vidi Aldiano.

"Gimana sih rasanya traveling di momen ramadhan. Kalau di bulan yang nggak ramadhan kan sudah biasa ya," imbuh pria 32 tahun itu.

Sibuk Bukber

Dua minggu akhir Ramadan, Vidi akan sibuk dengan jadwal buka puasa bersama teman-teman seeta keluarga.

"Dua minggu terakhir buka bersama udah diplot karena teman-teman udah tahu kapan gue balik ke Indonesia, lagi ngatur dan nyusun jadwal karena kan ada kerjaan juga. Toh gue bukan cuma sama teman, tapi sama keluarga juga karena keluarga kan juga bukan cuma keluarga gue doang, tapi ada keluarga Sheila juga," jelas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading