Sukses

Entertainment

Biasa Atasan, Andre Taulany Jadi Bawahan Surya Insomnia di Series Apose

Fimela.com, Jakarta Andre Taulany sering berperan sebagai atasan di berbagai program acara televisi swasta. Berbeda dari sebelumnya, di series barunya berjudul Apose Andre justru menjadi bawahan Surya Insomnia.

Dalam serial yang tayang jelang Ramadan tahun ini mereka akan membawa cerita soal pekerjaan podcaster di Indonesia. 

"Ceritanya seputar pekerjaan podcaster ada bintang podcast kita Surya di situ ada produsernya. Pak haji Andre karakternya beda banget di tv lain jadi komandan di sini jadi bawahan," ujar Hesti Purwadinata, salah satu pemain serial Apose saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Peran Andre Taulany

Menanggapi pernyataan Hesti Purwadinata, Andre menjelaskan soal perannya di series yang akan tayang di platform MaxStream itu. Ternyata Andre berperan sebagai asisten Surya Insomnia.

"Sketsa komedi tentang podcast ya semua peran penting saya disini asistennya Surya, adegannya sedikit-sedikit tapi perannya," ujar Andre.

"Ya ini salah satu program unggulan Maxstream, waktu syuting aja saya udah ketawa terus ini lucu banget," tambahnya sambil tertawa.

Tentang Series

Serial Apose diperankan oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Kiky Saputrj, Hesti Purwadinata ini akan dirilis berdekatan dengan momen ramadhan sebagai bagian dari program spesial ramadan dari sebuah perusaan provider di Indonesia.

"Ya kami berusaha konsisten sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan, ini bagian dari program Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023," beber Derrick Heng selaku direktur marketing Telkomsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading