Sukses

Entertainment

Dikagumi karena Cara Parentingnya, Cara Nikita Willy Gendong Baby Issa Tuai Perdebatan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kerap menuai pujian soal gaya parenting. Pasalnya ia selalu aktif mengurus sang buah hati, Baby Issa dan melatih anaknya untuk lebih mandiri.

Walaupun kerap menuai pujian, akan tetapi Nikita Willy juga tak luput dari komentar negatif dari netizen. Hal tersebut bermula saat ia menggendong anaknya dengan gendongan hipseat yang diletakan di depan.

"Gendongannya amankah?? Mohon maaf ini nanya bneran.. saya salut bgt sama gaya parenting Nikita Willy," tanya seorang netizen. "Tidak aman seharusnya. Kalau pun mau gendong hipseat atau anak hadap kedepan harus anak duduk tegak, tidak merosot, dengan punggung dan lehernya ditopang dengan benar. Yg terlihat nikita willy belum benar krna posisi baby issa merosot bgtu," sahut netizen lainnya.

Bereksplorasi

Nikita Willy sendiri tak selalu menggunakan gendongan hipseat. Ia juga menggondong Baby Issa tanpa menggunakan alat seperti orangtua pada umumnya.

Memang Nikita Willy kerap disorot soal gaya parentingnya. Salah satunya adalah memberikan Baby Issa untuk eskpolorasi dan tidak khawatir jika buah hatinya jatuh.

Mengawasi

Nikita juga membeberkan jika ia tak lantas sembarang membiarkan sang anak bereksplorasi yang berlebihan. Ia tetap mengawasi sang buah hati dan memastikan Baby Issa tidak sendirian jika mengalami kesulitan.

"Aku ajarkan ke dia, walaupun baby tapi kita tetep ajari dia baby step lah ya. Kayak you dont have to be afraid, apapun itu. Jadi lo harus eksplor, lu harus berani, lu nggak apa-apa jatuh atau benjol atau segala macem. Because you have your mather you have your father. Jadi apapun yang lo hadapin kita berdua nih nggak akan ninggalin lo. Jadi lo nggak akan kesusahan sendirian," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading