Sukses

Entertainment

Pelipis Mata Bengkak, Alexandra Gottardo Mengalami Kecelakaan Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Film Losmen Melati adalah film bergenre horor yang menceritakan sebuah penginapan terpencil dan misterius. Film yang disutradari Mike Wiluan dan Billy Christian ini dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, dan Dwi Sasono.

Walaupun banyak adegan berbahaya dalam film tersebut, akan tetapi Alexandra memutuskan untuk tak menggunakan pemeran pengganti. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 5 Januari 1985 ini ingin total dalam menjalankan perannya.

Ia pun menceritakan jika dirinya mengalami kecelakaan kecil dalam proses syuting. “Karena dibawanya pake mobil crane yang besar, itu dia (besi) jatuhnya nge-swing. Karena jatuhnya terlalu cepat, kita semua gak ada yang tahu jadi kena pas pelipis bengkak," ujar Alexandra Gottardo di Epicentrum, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Proses

Untuk mendalami perannya, Alexandra mengaku jika ia melewati proses yang panjang. Ia mencari beberapa referensi dari karakter film Indonesia dan luar negeri.

"Lihat film referensi dari mereka, dan yang terkenal dari Indonesia yaitu Madam Suzana. Jadi dari itu berproses dan karakter yang diciptakan oleh Billy dan Mike sehingga proses pembelajaran dan terakhir syuting jadilah Madam Melati tercipta," tuturnya.

Harapan

Ia berharap agar film Losmen Melati jadi salah satu film yang bisa dinikmati oleh para penonton.

“Dengan banyaknya film horor bisa diterima penonton Indonesia belakangan ini, saya yakin Losmen Melati juga bisa menjadi salah satunya. Film ini punya banyak cerita sekaligus menampilkan suasana horor yang mencekam,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading