Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Masih Inginkan Ashanty Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah sekarang ini memiliki keluarga bahagia dengan Ashanty. Dari pernikahan mereka, telah dikaruniai 2 anak yaitu Arsy dan Arsya. Pernikahan dengan Ashanty yang dihelat pada 12 Mei 2012 merupakan pernikahan kedua Anang Hermansyah.

Sebagaimana diketahui, pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti gagal di tengah jalan. Namun, dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Anang sendiri sudah berstatus sebagai seorang kakek setelah Aurel yang menikah dengan Atta Halilintar telah dikaruniai seorang anak bernama Ameena. Cucu pertama ini menjadi cucu kesayangan bagi keluarga besar Anang dan Krisdayanti.

Punya Anak Lagi

Meski sudah berstatus sebagai seorang kakek, namun Anang Hermansyah tetap memiliki keinginan untuk menambah momongan dari Ashanty. menilik dari usia, Anang memang masih berusia 53 tahun, sementara usia Ashanty masih 38 tahun.

Keinginan Anang tersebut sempat disampaikan oleh Ashanty dalam video yang diunggah di kanal The Hermansyah A6, Sabtu (11/3/2023). Ashanty mengatakan jika Anang kerap merayunya untuk menambah momongan lagi.

"Dia pengen bayi lagi coba, pengen akunya hamil lagi, pengen aku suruh hamil lagi," ucap Ashanty.

Didukung Azriel

Ternyata keinginan Anang Hermansyah tersebut justru mendapatkan dukungan dari Azriel. Menurut adik Aurel tersebut, ia siap untuk ikut mengurus sang bayi jika keinginan Anang tersebut disetujui oleh Ashanty.

"Aku yang urus guys," sahut Azriel.

Namun, Ashanty langsung menolak meski akan mendapatkan bantuan dari anak sambungnya untuk mengurus buah hatinya kelak. "Enggak, mau cucu aja, kita udah berumur yang," bela Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading