Sukses

Entertainment

Cantik Pakai Hijab, Indah Permatasari Siap Jadi Brand Ambassador di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan segera tiba. Dalam hitungan hari ke depan, bulan suci bagi umat Islam ini akan segera menjelang. Biasanya, kalangan artis pun menyesuaikan kala menyambut bulan Ramadan. Sebagaimana Indah Permatasari yang tampak sudah mengenakan hijab.

Dalam unggahan teranyarnya, Indah Permatasari terlihat mengenakan busana yang menutup auratnya tersebut. Istri Arie Kriting ini bahkan berseloroh bahwa dirinya sudah sangat siap untuk menjadi brand ambassador di bulan puasa.

"Udah siap nih jadi BA di bulan puasa. Insyaallah," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Makin Cantik

Indah Permatasari tampak cantik dengan balutan hijab berwarna pastel. Banyak netizen di kolom komentar langsung memberikan pujiannya kepada Indah Permatasari. Beberapa bilang bahwa auranya begitu keluar.

"Aura cantiknya tuh terpancar banget apalagi pas punya anak. Always happy indah," ujar akun bernama ayu_furwanti.

"Ini gak sepik sepik yaa..tp beneran indah tu cantik bgt pake hijab," ucap akun kinanrestia.

Sangat Cocok

Karena dibilang sangat cantik kala mengenakan hijab, pernyataan Indah Permatasari yang ingin jadi brand ambassador di bulan Ramadan pun dinilai pantas oleh netizen.

"Dia ga cuman cantik doang sih. Tp beneran inner beauti nya keluar bgt,🥺 ngebayangin indah fashion show di acara hijab2 gt," kata akun elvana95.

"Masya Allah. Pas Mbak jadi BA @wardahbeauty," sambung akun mia_chuzaimiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading