Sukses

Entertainment

Baby Nova Anak Gracia Indri saat Diajak Bicara di Usia 4 Bulan, Tingkahnya Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Gracia Indri dari pernikahannya dengan pria Belanda, Jeffrey Slijpen yang diberi nama Nova Lynn Slijpen sedang dalam masa tumbuh kembang yang baik. Bayi yang akrab disapa Baby Nova itu kini sudah mulai belajar bicara.

Pemandangan itu sebagaimana tampak dalam unggahan yang dilakukan oleh Grcia Indri di akun media sosial miliknya. Dalam sebuah video singkat tersebut, Gracia berseloroh anaknya sudah jago berbahasa Belanda.

"Anak ku udh 4 bulan ... kesayangan mama Udah jago pula bahasa belanda nya šŸ˜šŸ˜," kata Gracia Indri di laman Instagramnya, graciaz14, baru-baru ini.

Ikut Belajar

Karena sekarang ini dirinya mengikut suami tinggal di Negeri Kincir Angin, Gracia Indri pun berusaha memaksimalkan untuk belajar bahasa Belanda. Dengan bercanda, Gracia juga tak ingin kalah dari anaknya.

"Mama harus banyak belajar nih biar gak dibekep pas latihan," selorohnya.

Bikin Gemas

Tampak dalam video unggahan Gracia tersebut, sang bayi tengah berusaha berbicara. Namun yang keluar dari mulutnya adalah bahasa bayi yang sangat menggemaskan.

"Baby nova kenaapa lucuk bgt..gemesss..seneng banget ngeliat kalian beduaaa ciišŸ¤— sehat dan bahagia terusss yaa kesayangaaan..laaaf," kata akun terverifikasi methayuna.

"Wah lucuuu nya nova gemesssiinn," ucap akun bernama shabbynd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading