Sukses

Entertainment

Andien Temani Pendengar Lalui Rasa Sakit Lewat Lagu "Mati Rasa", Ingatkan Setiap Orang Berharga

Fimela.com, Jakarta Andien kembali dengan single terbarunya Mati Rasa yang dirilis 10 Maret 2023. Tak seperti karya sebelumnya, kali ini Andien hadir dengan musik pop dengan lirik sederhana. Selain itu, dalam video musiknya Andien juga tak secara spesifik menceritakan rasa sakit yang menyebabkan mati rasa.

"Tadi itu tidak diceritakan kenapa sih dia mati rasa, sehingga membuat massagenya nenjadi narrow, karena kondisi mati rasa setiap orang kan beda-beda," kata Andien soal video musik Mati Rasa dalam konferensi pers yang digelar secara online, Rabu (16/3/2023).

"Tapi pas sudah sampai mati rasanya, biasanya kondisinya sama semua tuh, dingin, tidak ada komunikasi, merasa sendiri. Itu yang ingin aku sampaikan lewat videonya," jelas Andien.

 

Perasaan Berharga

Lewat lagu ini Andien juga ingin pendengarnya yang tengah merasakan mati rasa tetap menjaga dirinya dan sadar apapun yang terjadi, setiap orang itu berharga.

"Aku ingin ketika orang sedang merasakan mati rasa, aku ingin orang-orang juga merasa bahwa it's a human thing, ku nggak bilang itu baik atau buruk tapi it's happens dan hampir setiap manusia itu merasakan itu kok (mati rasa). Dan kita itu mati untuk hidup lagi, jadi jangan khawatir, as long as kita tahu how valueble we are," tuturnya.

"Apapun keputusannya, apakah pergi, bertahan, atau melanjutkan lagi, asal lo tahu saja kita semua itu berharga," tandas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia
    Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia

    Andien

  • Mati rasa sering kali digunakan untuk menggambarkan keadaan hilangnya sensasi pada bagian tubuh tertentu.

    mati rasa

What's On Fimela
Loading