Sukses

Entertainment

Jennifer Bachdim Tunjukkan Trik Hadapi Anak yang Pilih-Pilih Makanan, Ajak Anak Masan dan Bikin Dirinya Bangga

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim menjadi salah satu selebriti yang dikagumi karena caranya mengurus anak. Baru-baru ini, ibu empat anak itu menunjukkan caranya dalam menghadapi anak keduanya Kenji Zizou Bachdim yang picky eater.

Menghadapi anak yang pilih-pilih makanan memang menjadi tantangan tersendiri, dan Jennifer mengatasinya dengan mengajak sang putra ikut memasak.

"Jika kalian memiliki anak yang pemilih makanan, coba libatkan mereka dalam membuat makan malam," kata Jennifer Bachdim lewat Instagram Strories-nya, sambil menunjukkan kegiatan memasak dengan kenji.

Rasa Bangga

Melibatkan anak dalam memasak dan membuat mereka merasa bangga dengan apa yang mereka kerjakan pun menjadi hal yang dilakukan Jennifer.

"Jika mereka memotong sayuran dan membantu Anda memasak, mereka akan bangga saat makanannya sudah jadi dan mereka akan mencoba lebih banyak makanannya," jelas Jennifer.

Mengurus Empat Anak

Seperti yang ditunjukkan di media sosial, istri Irfan bachdim ini mengurus sendiri keempat anaknya. Diakui Jennifer, rasa lelah pun tak lepas dari kesehariannya yang sibuk mengurus empat orang anak sendiri.

Meski begitu, ia juga mencoba memberikan waktu istirahat untuk dirinya, seperti ikut beristirahat saat anaknya tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading