Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Sering Beri Anak Makanan Ikan Kembung, Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi belakangan ini jadi perbincangan publik karena pernyataannya yang kerap kali memberikan ikan kembung pada sang buah hati. Menurut sang artis, ikan kembung memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan anak.

Hal itu diketahuinya setelah dia banyak bertanya pada ahli gizi mengenai makanan apa saja yang baik untuk pertumbuhan anak. Dia lantas mengatakan bahwa kandungan gizi ikan kembung jauh lebih baik daripada salmon.

"Sebagai seorang ibu aku punya kenalan banyak dokter gitu, ahli gizi. Aku tanya makanan apa yang bagus untuk anak-anak. Misalnya nih ikan kembung," kata Sandra Dewi saat diwawancarai awak media.

"Itu lebih bagus daripada ikan salmon dan yang lain. Jadi setiap hari anakku aku kasih ikan," lanjut Sandra Dewi.

 

Pertumbuhan Anak

Hal itu terbukti karena sering makan ikan kembung, anak peetama Sandra Dewi, Raphael Moeis menjadi anak paling tinggi di kelasnya. 

"Tiap hari anakku pasti makan ikan kembung. Ini ikan murah lho dan ini lebih sehat dan bikin anak tinggi. Makanya di kelas anakku paling tinggi karena makan ikan kembung," jelasnya. 

Komentar Netizen

Video pernyataan Sandra Dewi lantas diunggah kembali akun gosip dan jadi ramai disorot. Netizen lantas terharu dengan sikap Sandra Dewi.

"Baru kali ini aku ngerasa sekelas sama Sandra Dewi," ucap netizen. "Kok sama sih suka beli ikan kembung. Murah meriah lagi. Sekarang anakku badannya tinggi , padahal baru SMP," kata netizen lainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading