Sukses

Entertainment

Intip 7 Inspirasi Outfit Selebriti saat Liburan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Mengisi waktu senggang bersama keluarga memang paling pas jika direalisasikan dalam bentuk liburan selama beberapa hari. Destinasi yang dipilih pun beragam, jika waktu yang dimiliki tak banyak maka pergi ke luar kota bisa jadi pilihan. Namun bila memiliki cukup waktu dan biaya, tak ada salahnya berlibur ke negeri orang seperti beberapa selebriti ini.

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum memutuskan pergi ke luar negeri. Yang pertama jangan lupa dokumen pribadi seperti kartu identitas serta paspor. Perhatikan juga musim yang sedang berlangsung di negara tujuanmu, hal ini penting agar tidak salah membawa setelan baju yang akan dipakai.

Bila sudah lengkap semuanya, biasanya para wanita masih bingung mencocokkan pakaian dan aksesoris yang dibawa. Nah, agar kamu tidak bingung Fimela telah merangkum inspirasi outfit selebriti tanah air ketika berlibur di luar negeri.

Bila sedang turun salju, ide memadukan dress panjang dengan jaket berbulu tebal ala Patricia Devina bisa jadi pilihan. Jangan lupa kenakan legging dan alas kaki yang hangat juga ya.

Berlibur saat cuaca cerah kamu bisa meniru gaya Febby Rastanty ini. Atasan off shoulder warna hitam dan celana corduroy bikin kamu tetap nyaman beraktivitas.

Memakai heels di tempat bersalju rupanya juga bisa diterapkan asalkan suhu udaranya aman untuk tubuh. Lengkapi tampilan ini dengan leather jacket dan rok span warna hitam seperti Mikha Tambayong.

Outfit setelan berwarna netral seperti yang dikenakan Elvira Devinamira ini cocok untuk menghemat bagasi. Selain itu kamu juga tak perlu bingung memadukan warna atasan bawahan dan aksesoris yang dibawa.

Saat datang ke festival musik kamu bisa menyontek style Luna Maya ini. Rok bludru dipasangkan dengan vest warna hitam lengkap beserta ankle boots pasti bikin kamu jadi percaya diri.

Untuk kamu yang senang dengan gaya feminin bisa mengikut gaya Sandra Dewi. Perpaduan sweater long sleeves dan flare skirt warna cerah seperti ini pasti membuatmu jadi eye catching.

Suasana cerah dengan mentari pagi sangat pas jika kamu memilih atasan sweater tipis dengan jeans dan juga sepatu boots tinggi seperti gaya Shandy Aulia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading