Sukses

Entertainment

Ketika Nia Ramadhani Syukuri Perjalanan Hidupnya, Meski Sempat Tersandung Narkoba

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani yang belum lama ini meluncurkan buku tentang perjalanan hidupnya berjudul 'Cerita Ade'. Karena buku ini, Nia pun mulai melakukan roadshow untuk memperkenalkan buku dan pesan yang ingin disampaikan.

"Roadshow @cerita.ade pertama di kota Solo. Terimakasih untuk @umsofficialid yang sudah mau bekerjasama dengan kami untuk membicarakan Mental Health di kalangan generasi muda," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, Nia Ramadhani mengaku sangat senang ketika bisa berbagi dengan banyak orang tentang pengalaman hidupnya. "Saya sangat senang bisa membagi pengalaman saya dengan temen temen di UMS," sambungnya.

Dimengerti

Mungkin selama ini banyak orang yang menyangka bahwa Nia Ramadhani dengan dukungan finansial yang mapan dan segala kemewahan yang bisa didapatkan, tak pernah menemui masalah apapun dalam hidupnya.

Namun hal itu tak selalu benar. "Ga nyangkaa bisaa sharing dengan temen temen yang ada di @smawarga Awalnya agak ragu, takut apa yang aku bicarakan agak terlalu berat," ujar istri Ardi Bakrie.

"Tetapi malah feedback nya seru banget, banyak yang berani sharing apa yang ada di pikiran mereka. Dan ternyata pengalaman aku bisa mereka mengerti," ujarnya.

Pengalaman Penuh Hikmah

Nia Ramadhani menambahkan jika dirinya yang pernah tersandung narkoba pada 2021 silam, justru membuat hidupnya menjadi penuh hikmah. Ia merasakan banyak sekali perbaikan secara positif pada diri dan keluarganya.

Ibunda Mikhayla ini pun menganggap bahwa kejadian tersebut adalah sebuah berkah dan anugerah. "Alhamdulillah kejadian 2 tahun lalu, benar benar menjadi anugrah buat aku," papar Nia.

"Kalau tidak ada musibah itu, mungkin aku belum bisa ngomong panjang di depan banyak orang seperti sekarang. TerimaKasih ya Allah. #roadshow @cerita.ade," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading