Sukses

Entertainment

Menanti Hadirnya Kim Seon Ho yang Akan ke Indonesia, Intip Proyek Barunya

Fimela.com, Jakarta Lama dirindukan, Kim Seon Ho perlahan mulai kembali menyapa para penggemarnya lewat berbagai proyek. Baru-baru ini ia pun mengumumkan rencana kedatangannya ke Indonesia, untuk bertemu para penggemar.

Ya, pada bulan Juni mendatang, Kim Seon Ho akan menggelar jumpa penggemar bertajuk (ONE, TWO, THREE, SMILE) in JAKARTA. Kabar tersebut pun disambut gembira penggemarnya dan tentunya mereka sudah tak sabar untuk segera mendapatkan tiket untuk bertemu sang idola.

Bicara tentang aktor Kim Seon Ho, kabar tentang proyek barunya pun ramai dibicarakan. Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mempertimbangkan membintangi drama sejarah Hash's Shinru, kesepakatan akhir yang muncul adalah Kim Seon Ho sepakat untuk tidak tampil di serial tersebut.

Sepakat

"(Kim Seon Ho) mendiskusikan untuk membintangi drama Hash's Shinru, tetapi dia setuju dengan perusahaan produksi untuk tidak membintangi drama tersebut," ujar agensinya SALT Entertainment, Kamis (16/3/2023) dikutip dari laman Soompi.

Hash's Shinru sendiri akan hadir dengan kisah roman sejarah tentang putra makhota Lee Hyang, yang juga seorang ilmuan yang sangat menyukai bintang-bintang, dan Hae Roo, perempuan misterius yang bisa melihat masa depan.

Saat ini Kim Seon Ho pun tengah menjalani syuting film Tyrant yang disutradarai oleh Park Hoon Jung.

Proyek Lain

Di hari yang sama agensi Kim Seon Ho juga mengumumkan bahwa sanga aktor menerima tawaran untuk membintangi serial drama baru berjudul Mangnaein, yang kini masih dalam peninjauan.

Tentang kisahnya, Mangnaein berkisah tebntang seorang perempuan yang berjuang untuk berdamai dengan adiknya yang bunuh diri dan pria misterius yang dia temui saat menyelidiki kasus tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading